• Senin, 18 Oktober 2021

KODE REDEEM PUBG MOBILE TERBARU! Rilis Jumat 15 Oktober 2021: Klaim Segera untuk Menambah Koleksi di Inventory

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 21:01 WIB
Ilustrasi - KODE REDEEM PUBG MOBILE TERBARU! Rilis Jumat 15 Oktober 2021: Klaim Segera untuk Menambah Koleksi di Inventory (YouTube/PUBGMobile)
Ilustrasi - KODE REDEEM PUBG MOBILE TERBARU! Rilis Jumat 15 Oktober 2021: Klaim Segera untuk Menambah Koleksi di Inventory (YouTube/PUBGMobile)

SANGALU - Hai pro player PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile Indonesia, salam Winner Winner Chicken Dinner (WWCD).

Pada artikel di bawah ini kami kembali membagikan informasi tentang Kode Redeem PUBG Mobile terbaru rilis besok, Jumat 15 Oktober 2021, yang bisa dicoba untuk menambah koleksi dalam inventory anda.

Seperti pro player ketahui bersama, ada reward setiap penukaran Kode Redeem berupa hadiah gratis. Jika beruntung, hadiah-hadiah yang bisa anda dapatkan diantaranya, skin senjata, parasut, helm, tas, kendaraan, voucher, pakaian dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Ramalan Bintang Virgo, Jumat 15 Oktober 2021 : Mengambil Tindakan Positif

Tapi kami ingatkan lagi, bahwa tidak semua Kode Redeem bisa anda tukar. Masing-masing Kode Redeem memiliki batas waktu dan penggunaannya.

Setiap Kode Redeem juga hanya bisa ditukarkan satu kali saja. Jika saat penukaran terjadi invalid maka besar kemungkinan Kode Redeem tersebut telah kadaluarsa.

Sebelum ke daftar Kode Redeem, bagi pemula atau yang belum mengetahui cara tukar kode sebaiknya terlebih dahulu menyimak penjelasan di bawah ini.

Baca Juga: Kupas Misteri One Piece Chapter 1029: Terkuak, Bounty Luffy Bakal Tembus 2 Miliar dan Zoro 1,5 Miliar

Cara tukar Kode Redeem :

1. Buka link penukaran kode Redeem PUBG Mobile lewat link https://www.pubgmobile.com.
2. Isikan beberapa kolom yang tersedia, seperti Character ID, Redeem Code dan Verification Code.
3. Untuk mengisi kolom Character ID Anda bisa membuka PUBG Mobile dan ke bagian profil. Persis di bawah nama akun Anda terdapat deretan angka, itulah Character ID.
4. Kemudian isi kolom Redeem Code dengan kode yang ada di atas.
5. Sementara Verification Code Anda isi dengan kode yang ada di sebelahnya. Apabila Verification code error, Anda bisa refresh dengan klik tombol di sebelah kode.
6. Terakhir, klik Redeem.

Halaman:

Editor: Stepensopyan Pontoh

Sumber: Media Purwodadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X