• Senin, 18 Oktober 2021

Kupas Misteri One Piece Chapter 1029: Terkuak, Bounty Luffy Bakal Tembus 2 Miliar dan Zoro 1,5 Miliar

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 14:49 WIB
Ilustrasi - Kupas Misteri One Piece Chapter 1029: Terkuak, Bounty Luffy Bakal Tembus 2 Miliar dan Zoro 1,5 Miliar
Ilustrasi - Kupas Misteri One Piece Chapter 1029: Terkuak, Bounty Luffy Bakal Tembus 2 Miliar dan Zoro 1,5 Miliar

SANGALU - Halo sobat penggemar anime One Piece. Pada artikel kali ini kami telah merangkum ulasan tentang prediksi alur cerita One Piece memasuki chapter 1029.

Kita akan mengupas misteri dibalik One Piece chapter 1029: terkuak, bounty Luffy bakal menembus 2 miliar, sedangkan Zoro mencapai 1,5 miliar.

Dikutip dari Pikiran Rakyat Bekasi pada, Kamis 14 Oktober 2021, berjudul Rahasia One Piece Chapter 1029 Terkuak, Bounty Luffy Bakal Tembus 2 Miliar dan Zoro 1,5 Miliar, cerita manga One Piece pada chapter 1029 masih menyisakan misteri, terutama terkait peningkatan bounty kelompok bajak laut Luffy usai alur cerita Wano berakhir.

Baca Juga: Mengaku Jualan Buku dengan Kondisi Kaki Tidak Normal, Kakek Suhud Arif Malah Disoroti Tetangganya

Berdasarkan fakta-fakta dan petunjuk yang ada hingga One Piece chapter 1029, bounty Luffy diprediksi bakal melebihi 2 miliar berry dan Zoro menjadi 1,5 miliar.

Berikut adalah rahasia One Piece chapter 1029 mengenai peningkatan bounty kelompok bajak laut Luffy yang telah dirangkum.

Meski bounty tidak selalu menjadi patokan dalam mengukur kekuatan seseorang, namun setidaknya dengan itu tingkat bahaya dari seseorang dapat diukur.

Baca Juga: Terima Audiensi Rektor UIN Datokarama Palu, Gubernur Rusdi Mastura Paparkan ADD Smart Village

Usai bounty orang-orang hebat seperti Gol D Roger hingga Kurohige telah diketahui, kali ini akan dibahas mengenai bounty baru yang akan didapatkan anggota kelompok bajak laut Luffy setelah alur cerita Wano Kuni berakhir.

Halaman:

Editor: Stepensopyan Pontoh

Sumber: Pikiran Rakyat Bekasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X