• Senin, 18 Oktober 2021

Kode Redeem PUBG Mobile Terbaru Rabu 13 Oktober 2021: Sempurnakan Keseruan WWCD Anda dengan Hadiah Gratis

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 20:53 WIB
Ilustrasi - Kode Redeem PUBG Mobile Terbaru Rabu 13 Oktober 2021: Sempurnakan Keseruan WWCD Anda dengan Hadiah Gratis (Tencent / PUBG Mobile )
Ilustrasi - Kode Redeem PUBG Mobile Terbaru Rabu 13 Oktober 2021: Sempurnakan Keseruan WWCD Anda dengan Hadiah Gratis (Tencent / PUBG Mobile )

SANGALU - Halo sobat pro player PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile, salam Winner Winner Chicken Dinner (WWCD). Keseruan bertahan hidup di all map memperebutkan WWCD memang tidak ada matinya bagi para player PUBG Mobile.

Namun, kurang seru rasanya jika koleksi item anda dalam inventory masih terbatas. Dengan skin senjata, tas, granat, parasut, helm, kendaraan, serta pakaian yang itu-itu saja mungkin cukup membosankan bukan?

Nah, untuk itu tidak ada salahnya bagi sobat gamer mencoba Kode Redeem PUBG Mobile terbaru yang akan dirilis besok, Rabu 13 Oktober 2021. Sebab dengan Kode Redeem anda bisa berkesempatan memperoleh hadiah gratis resmi dari Tencent Games.

Baca Juga: Ramalan Shio Babi Rabu 13 Oktober 2021, Angka Hoki dan Waktu Terbaik

Kode Redeem PUBG Mobile terbaru edisi, Rabu 13 Oktober 2021, yang kami rangkum dari Media Purwodadi pada, Selasa 12 Oktober 2021, berikut aktif dan belum digunakan.

Untuk mendapatkan manfaat dari Kode Redeem, anda cukup mengklaim lalu menukarkan kodenya. Jika beruntung, hadiah gratis langsung bisa anda miliki.

Tapi ingat, setiap Kode Redeem memiliki masa berlaku dan hanya bisa diklaim satu kali saja. Jika saat penukaran nanti muncul keterangan invalid, maka hampir dipastikan kode tersebut telah lebih dulu digunakan player lain.

Baca Juga: Ramalan Shio Ular Rabu 13 Oktober 2021, Angka Hoki dan Waktu Terbaik

Sebelum ke daftar Kode Redeem PUBG Mobile terbaru, bagi anda player pemula atau yang belum mengetahui cara menukarkan Kode Redeem sebaiknya terlebih dahulu menyimak artikel berikut.

Halaman:

Editor: Stepensopyan Pontoh

Sumber: Media Purwodadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X