• Kamis, 19 Mei 2022

Bertanding di Final Thomas Cup 2022 Besok, Ini Persiapan Tim Pelatih Menjelang Indonesia vs India

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 20:56 WIB
Bertanding di Final Thomas Cup 2022 Besok, Ini Persiapan Tim Pelatih Menjelang Indonesia vs India. (BWF)
Bertanding di Final Thomas Cup 2022 Besok, Ini Persiapan Tim Pelatih Menjelang Indonesia vs India. (BWF)


SANGALU
-Indonesia vs India akan bertanding di babak final Thomas Cup pada Minggu, 15 Mei 2022 pukul 13.00 WIB. Babak final Thomas Cup ini telah ditunggu-tunggu masyarakat penggemar bulu tangkis.

Indonesia vs India akan berlangsung di Impact Arena Bangkok, Thailand. Berbagai persiapan telah dilakukan tim Indonesia untuk melawan India di final Thomas Cup 2022.

Bahkan, pada final Thomas Cup 2022 ini para pemain diminta tak banyak keluar dari kamar hotel dan intens latihan.

Baca Juga: Musancab PDIP Pulau Taliabu, Muhammad Jainal Ashar: Kader Harus Solid Bergerak Menuju 2024

"Sore ini mereka berlatih agar lebih siap menghadapi partai final," ujar Manajer tim Indonesia Hendro Santoso di Bangkok, Thailand, Sabtu 14 Mei 2022.

Para pemain diharapkan siap menampilkan performa terbaik. Kendati begitu, Hendro belum mengungkap siapa pemain yang akan turun menghadapi India.

Menurutnya, tim masih harus berdiskusi dengan pelatih, pelatih fisik, dokter, hingga tim psikolog. Nama-nama pemain baru akan diserahkan pada hari Minggu atau sekitar empat jam sebelum pertandingan digelar.

Baca Juga: Rumah Bagi Hewan Endemik Maleo dan BCF, Pesona Semenanjung Timur Sulawesi Tiada Habisnya

"Kami baru besok pagi berdiskusi untuk menyusun formasi pemain yang akan diturunkan lawan India. Yang pasti, kami turunkan kekuatan terbaik," kata Hendro.

Informasi ini sebagaimana dikutip dari artikel Pikiran-Rakyat.com dengan judul 'Jelang Final Piala Thomas 2022 Indonesia vs India, Tim Pelatih Ungkap Pilihan Pemain yang Akan Tampil' pada Sabtu, 13 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Alisan

Sumber: Pikiran-Rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X