• Selasa, 30 November 2021

Sengit! Tim Basket Maleo Banggai Raih Kemenangan Perdana di Irawan Cup Gorontalo

- Selasa, 23 November 2021 | 11:02 WIB
Tim basket Maleo Banggai saat berada di Gorontalo dalam rangka mengikuti kejuaraan Irawan Cup Gorontalo. (SANGALU/ HO- Perbasi Banggai)
Tim basket Maleo Banggai saat berada di Gorontalo dalam rangka mengikuti kejuaraan Irawan Cup Gorontalo. (SANGALU/ HO- Perbasi Banggai)

SANGALU - Tim basket Maleo Banggai di Irawan Cup Gorontalo berhasil memetik kemenangan di pertandingan perdana melawan tim Gorontalo CNS Spartans pada Senin 21 November 2021.

Tim basket Maleo Banggai di bawah binaan Perbasi Banggai berhasil membukukan kemenangan 31:15 pada pertandingan melawan CNS Spartans.

Manager Tim Maleo Banggai, Donald Garcia mengungkapkan pertandingan berjalan sengit dan tim Maleo Banggai berhasil memperoleh kemenangan dengan poin 2:1 di kwarter pertama.

Baca Juga: Persiapan Porprov Sulteng 2022, Tim Basket Banggai Asah Kemampuan di Irawan Cup Gorontalo

Kwarter kedua, pertandingan berjalan lebih sengit. Tekanan demi tekanan dilakukan pemain CNS Spartans. Beruntung, Head Coach Marco Tetelepta mampu menjaga mental pemain dengan motivasi terbaiknya.

Dengan motivasi dari Head Coach Marco Tetelepta akhirnya membuat para pemain bersemangat. Pemain tim Maleo Banggai pun berjuang habis habisan demi kemenangan.

Baca Juga: Ariel Noah Sempat Trending di Twitter, Netizen: Opa No Kaleng-kaleng

Hasil akhir pertandingan tim basket Maleo Banggai vs CNS Spartans pada Senin 21 November 2021. (SANGALU/ Maleo Banggai)

Akhirnya, semua kerja keras para official dan atlet dari tim Maleo Banggai berbuah manis pada pertandingan melawan CNS Spartans.

Halaman:

Editor: Stepensopyan Pontoh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X