Kasus Dugaan Bisnis SPBU, Polisi Sita Aset Mantan Ketua DPRD Jabar: Dari Rumah hingga Villa

- Sabtu, 12 November 2022 | 18:36 WIB
Kasus Dugaan Bisnis SPBU, Polisi Sita Aset Mantan Ketua DPRD Jabar: Dari Rumah hingga Villa. (YouTube Divisi Humas Mabes Polri)
Kasus Dugaan Bisnis SPBU, Polisi Sita Aset Mantan Ketua DPRD Jabar: Dari Rumah hingga Villa. (YouTube Divisi Humas Mabes Polri)

SANGALU - Setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan bisnis SPBU, polisi menyita aset milik mantan Ketua DPRD Jawa Barat (Jabar) Irfan Suryanagara dan istrinya, Endang Kusumawaty.

Diketahui, kasus yang menjerat mantan Ketua DPRD Jabar dan istrinya adalah dugaan penipuan dan penggelapan serta pencucian uang dengan modus bisnis SPBU.

Dikutip dari PMJ News, tak tanggung-tanggung, kerugian yang dialami oleh SG sebagai korban sebesar Rp77 miliar. 

Baca Juga: 100 Lowongan untuk Jurusan Metalurgi Dibuka di PT IMIP, Berikut Ini Persyaratannya

Baca Juga: Deretan Pemain Timnas Brasil dan Nomor Punggung di Piala Dunia Qatar

Adapun aset yang disita menurut Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Nurul Azizah terdiri dari 4 unit SPBU di Karawang, Kota Cirebon, Sukabumi dan Pelabuhan Ratu. 

Selanjutnya, aset yang juga disita adalah 2 unit rumah di Bandung dan Cimahi, 1 unit villa di Sukabumi dan 1 bidang tanah di Kabupaten Sukabumi.

Nurul menerangkan, mantan Ketua DPRD Jabar dan istrinya dilaporkan lantaran SG tidak memperoleh keuntungan sesuai yang dijanjikan.

Baca Juga: Mabuk, Bikin Onar di Kampung Orang, 3 Sopir Ini Ditangkap Polisi di Banggai

Halaman:

Editor: Alisan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X