• Senin, 28 November 2022

Terduga Pelaku Pemerkosaan Mahasiswi Babak Belur Dihajar Massa di Areal Kampus Untika Luwuk

- Jumat, 2 September 2022 | 01:12 WIB
Ilustrasi - pemerkosaan mahasiswi (Ist)
Ilustrasi - pemerkosaan mahasiswi (Ist)

 

SANGALU - Seorang pemuda terduga pelaku pemerkosaan mahasiswi babak belur dihajar massa ketika berada di Universitas Tompotika (Untika) Luwuk. Massa geram atas aksi bejatnya itu pun tak segan melayangkan bogem dan tendangan ke terduga pelaku pada, Kamis 1 September 2022.

Belum diketahui pasti kronologis pasti kejadian yang disebut pemerkosaan itu, namun kabar yang beredar menyebutkan terduga pelaku ditemukan rekan-rekan mahasiswi yang menjadi korban pemerkosaan.

Terduga pelaku pemerkosaan mahasiswi ini pun dihajar massa di areal kampus Untika setelah ditemukan hendak menemui korban. Beruntung beberapa pihak masih tetap berfikir rasional dengan menghubungi polisi dan menahan amukan massa.

Baca Juga: Ketua Komisi I DPRD Banggai Hanya Usulkan Untika, Ketum IMM: Unismuh Luwuk Punya Kapasitas Memberikan Ide

 

"Sekitar pukul 16.00 Wita, anggota Bhabinkamtibmas menerima telepon dari seorang pengurus kampus Untika, yang mana ada kejadian (pemerkosaan)," ungkap Kapolsek Luwuk, AKP Chandra sebagaimana rilis yang diterima dari Kepolisian Resor Banggai.

Sesampainya di kampus Untika Luwuk, Bhabinkamtibmas melihat seorang pemuda yang diduga pelaku pemerkosaan mahasiswi tersebut, telah diamankan rekan rekan korban.

Baca Juga: Sambut Tim Badan Keahlian DPR-RI, Dekan Fisip UMLB Harap Pembentukan Provinsi Sultim Segera Terwujud

Halaman:

Editor: Stepensopyan Pontoh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Breaking News! Kebakaran Landa Tanjung Sari Banggai

Senin, 28 November 2022 | 12:43 WIB
X