• Kamis, 19 Mei 2022

Kecelakaan Maut di Luwuk Banggai, Korban Remuk Dilindas Ban Mobil Pengangkut Kontener

- Minggu, 8 Mei 2022 | 23:08 WIB
Anggota Satuan Laka Lantas Polres Banggai saat mengevakuasi korban meninggal dunia dalam kecelakaan maut di jalan Trans Sulawesi Kelurahan Kilongan Permai, Kecamatan Luwuk Utara pada Minggu, 8 Mei 2022. (SANGALU/ Polres Banggai)
Anggota Satuan Laka Lantas Polres Banggai saat mengevakuasi korban meninggal dunia dalam kecelakaan maut di jalan Trans Sulawesi Kelurahan Kilongan Permai, Kecamatan Luwuk Utara pada Minggu, 8 Mei 2022. (SANGALU/ Polres Banggai)

SANGALU - Peristiwa kecelakaan maut yang merengut satu nyawa terjadi di jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Kilongan Permai, Kecamatan Luwuk Utara pada Minggu, 8 Mei 2022.

Informasi yang berhasil dihimpun Sangalu.com menyebutkan bahwa kecelakaan maut itu terjadi saat pengendara sepeda motor hendak menyalib mobil pengangkut kontener di jalan Trans Sulawesi, tepatnya di kompleks Bimoli, Luwuk Utara.

Naas, saat sepeda motor berada di samping mobil kontener, dari arah depan muncul sebuah mobil avanza. Pengendara pun berupaya menghindar, namun upaya itu justru membuat sepeda motor menabrak ban mobil kontener.

Baca Juga: Sudah Terapkan SPBE, PNS Bisa WFH untuk Hindari Macet Saat Arus Balik Mudik Lebaran

Pengendara terpental dan mengalami luka-luka, sementara boncengannya jatuh tepat di depan ban belakang mobil kontener dan tak terhindarkan.

Korban terlindas ban mobil kontener dan dilaporkan tewas di tempat kejadian perkara (TKP) sekira pukul 11.30 Wita.

“Kendaraan yang terlibat yakni antara sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna hitam DN 6242 CH kontra mobil trailer mMerek Mitsubishi Fuso warna Oranye DD 8418 KN,” ungkap Kasat Lantas AKP I Dewa Made Arda SH, SIK.

Kasat Lantas Polres Banggai, AKP I Dewa Made Arda pun menuturkan kronologis kejadian yakni, sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna hitam yang dikendarai oleh pria bernisial AS (69) warga Kecamatan Luwuk Utara yang berboncengan dengan pria berinisial AD (45) warga setempat bergerak dari arah Desa Boyou Kecamatan Luwuk Utara hendak menuju ke dalam kota Luwuk.

Baca Juga: 9 Weton Berdasarkan Primbon Jawa yang Bakal Kaya pada Usia 30 Tahun, Cek Apakah Kamu Salah Satunya?

Halaman:

Editor: Stepensopyan Pontoh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X