• Selasa, 25 Januari 2022

Sopir Rental Gantung Diri di Kota Luwuk, Ini Kata Polisi soal Motifnya

- Senin, 29 November 2021 | 14:43 WIB
Korban gantung diri di Luwuk saat dievakuasi kepolisian dari tempat kejadian perkara pada Senin, 29 November 2021. (SANGALU/Polres Banggai)
Korban gantung diri di Luwuk saat dievakuasi kepolisian dari tempat kejadian perkara pada Senin, 29 November 2021. (SANGALU/Polres Banggai)

SANGALU - Seorang sopir rental warga KM 2 Kelurahan Bungin, Kota Luwuk, ditemukan tewas gantung diri di depan pintu kamar rumahnya, pada Senin pagi, 29 November 2021.

Keterangan Kapolsek Luwuk AKP Candra SH MH dalam rilis resmi melalui humas Polres Banggai, mengungkap motif bunuh diri korban.

Bahwa korban yang bernama Ronald Leonardo Saidi (28), diduga kuat memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, akibat adanya permasalahan dalam pekerjaan serta keluarga.

Baca Juga: Sopir Rental Tewas Gantung Diri di KM 1 Bungin, Kota Luwuk

AKP Candra SH MH mengungkapkan, polisi telah melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat korban gantung diri di pintu kamar di rumah tempat tinggalnya di Kelurahan Bungin Timur, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai.

Disebutkannya, peristiwa gantung diri tersebut diketahui sekira pukul 07.00 Wita.

“Korban ditemukan tewas gantung diri di pintu kamarnya yang terletak di lantai dua rumah, dengan menggunakan seutas kabel warna hitam,” ungkap AKP Candra.

Baca Juga: Tanto Intim Lines Pindah ke Pelabuhan Tangkian

AKP Candra menuturkan, saat itu korban pertama kali ditemukan oleh saksi yang merupakan keponakannya ketika mengambil pakaian sekolah di kamar tersebut dan korban ditemukan hanya memakai celana tanpa menggunakan baju dengan posisi berlutut.

Halaman:

Editor: Hapsak Jaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X