• Selasa, 25 Januari 2022

Sopir Rental Tewas Gantung Diri di KM 2 Bungin, Kota Luwuk

- Senin, 29 November 2021 | 13:52 WIB
Sopir rental di KM 2 Kota Luwuk ditemukan gantung diri di rumahnya, Senin 29 November 2021 (SANGALU)
Sopir rental di KM 2 Kota Luwuk ditemukan gantung diri di rumahnya, Senin 29 November 2021 (SANGALU)

SANGALU - Warga KM 2 Kelurahan Bungin Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, dihebohkan penemuan mayat pria yang diduga tewas akibat gantung diri, Senin pagi 29 November 2021.

Korban diketahui bernama Ronald Leonardo Saidi (28), yang merupakan warga setempat dan selama ini dikenal berprofesi sebagai sopir rental.

Korban tewas gantung diri ditemukan sudah tidak bernyawa di pintu kamarnya yang terletak di lantai dua rumah, dengan seutas kabel hitam yang melilit lehernya.

Baca Juga: Ramalan Bintang Pisces, Senin 29 November 2021 : Jadi Hari yang Emosional

Posisi korban saat itu tengah berlutut dengan hanya menggunakan celana pendek, tanpa menggunakan baju, sekitar pukul 07.20 Wita.

Informasi yang dihimpun Sangalu.com, korban pertama kali ditemukan oleh kemenakannya sendiri, yang hendak memgambil pakaian sekolah yang berada di lantai dua rumah tersebut.

Mendapati korban dalam posisi tergantung, kemenakan korban langsung berlari turun ke bawah dan memberitahu orang tuanya.

Baca Juga: Ramalan Bintang Aquarius, Senin 29 November 2021 : Cobalah Bentuk Kemitraan

Kepolisian dari Polsek Luwuk tiba di lokasi tak lama kemudian, yang langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit untuk divisum.

Halaman:

Editor: Hapsak Jaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X