• Selasa, 25 Januari 2022

Asrama Mahasiswa di Makassar Diserang OTK, Korban Ditebas dan Dibacok Setelah Dilempari Bom Molotov

- Senin, 29 November 2021 | 00:01 WIB
Korban penyerangan OTK di asrama mahasiswa IKMIL, saat dimintai keterangan pihak kepolisian Poltabes Makassar, Minggu 28 November 2021. (Gowa Pos/ Poltabes Makassar)
Korban penyerangan OTK di asrama mahasiswa IKMIL, saat dimintai keterangan pihak kepolisian Poltabes Makassar, Minggu 28 November 2021. (Gowa Pos/ Poltabes Makassar)

SANGALU - Aksi penyerangan oleh orang tak dikenal (OTK) terjadi pada asrama mahasiwa Ikatan Pelajar Mahasiswa Luwu (IPMIL) di Makassar, Sulawesi Selatan pada Sabtu, 27 November 2021.

Informasi yang beredar menyebutkan sekira 14 orang OTK bertopeng menyerang asrama mahasiswa dengan membabi buta setelah melempari bom molotov. Akibatnya beberapa mahasiswa terluka parah, dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Lokasi asrama mahasiswa IPMIL yang terletak di jalan Sungai Limboto lorong 37 Kecamatan Makassar sebelumnya disebutkan aman dan tentram. Namun, kondisi itu tak berlangsung lama, sebab tetiba sekelompok OTK yang menggunakan masker penutup wajah muncul dan menyerang para mahasiswa.

Baca Juga: Bertemu Mahasiswa Morut di Makassar, Bupati Delis: Aktivitas Intra dan Ekstra di Kampus Jangan Hambat Kuliah

Mereka membawa senjata tajam, senjata rakitan papporo, busur dan bom molotov sebagaimana dikutip Sangalu.com dari Gowa Pos pada artikel berjudul 'Asrama Mahasiswa IPMIL Makassar Diserang OTK, Bakar Kamar dan Tebas Penghuni'.

Salah seorang saksi yang juga menjadi korban, bernama Fery (22), kalau saat itu sedang duduk di sofa di depan asrama bersama temannya.

Mereka asyik bermain game dan didatangi sekelompok orang membawa senjata tajam.

Diketahui para penyerang hanya berjalan kaki dari Sungai Limboto pada Sabtu, 27 Nopember 2021 sekitar pukul 02.00 WITA dinihari.

Baca Juga: Ramalan Bintang Gemini, Senin 29 November 2021 : Pahami Hambatan Rencana Anda

Halaman:

Editor: Stepensopyan Pontoh

Sumber: Gowa Pos

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X