• Selasa, 30 November 2021

Lima Pria Tiga Wanita Terciduk Pesta Miras di Penginapan saat Polisi Razia Prostitusi di Kota Luwuk

- Selasa, 23 November 2021 | 13:00 WIB
Lima pria dan tiga wanita terciduk polisi sedang pesta miras di kamar penginapan di Kota Luwuk (SANGALU/Humas Polres Banggai)
Lima pria dan tiga wanita terciduk polisi sedang pesta miras di kamar penginapan di Kota Luwuk (SANGALU/Humas Polres Banggai)

SANGALU - Lima pria dan tiga wanita terciduk tengah pesta miras dalam sebuah kamar penginapan di Kota Luwuk, Kabupaten Banggai, Senin malam 22 November 2021.

Mereka diciduk oleh polisi yang tengah menggelar razia prostitusi dengan sasaran sejumlah hotel dan penginapan

Dikutip Sangalu.com dari rilis humas Polres Banggai, disebutkan polisi menggerebek salah satu kamar penginapan di Kota Luwuk dan mengamankan sejumlah pemuda dan pemudi lantaran menggelar pesta miras, sekira pukul 23.00 Wita, semalam.

Baca Juga: Astaga... Belum Kelar Ehem-ehem, Pasangan Mesum Digerebek Polisi di Kompleks Tanjungsari

Penggerebekan itu dilakukan personel Polres Banggai yang terlibat dalam Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Tinombala tahun 2021.

“Iya benar. Semalam anggota mengamankan delapan orang pesta miras di salah satu kamar penginapan di Kota Luwuk,” ungkap Kasubbag Humas Polres Banggai Iptu Haryadi SH.

Iptu Haryadi menuturkan, saat itu pihaknya sedang menggelar operasi pekat dengan sasaran prostitusi di penginapan dan hotel di Kota Luwuk dan menemukan delapan orang pesta miras di kamar penginapan.

Baca Juga: Kapolda Sulteng Terapkan Soft Approach Hadapi Sisa DPO Teroris Poso

“Ke delapan orang pesta miras tersebut terdiri dari lima pria dan tiga perempuan,” tutur Iptu Haryadi.

Halaman:

Editor: Hapsak Jaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sebelum November Berakhir, Banggai Bersih Covid-19

Senin, 29 November 2021 | 21:45 WIB
X