• Kamis, 19 Mei 2022

Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan, Kemnaker Salurkan 1.500 Paket Sembako

- Sabtu, 23 April 2022 | 17:45 WIB
Berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan, Menaker Ida Fauziyah menyalurkan 1.500 paket sembako kepada pekerja informal. (tangkapan layar/instagram@kemnaker)
Berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan, Menaker Ida Fauziyah menyalurkan 1.500 paket sembako kepada pekerja informal. (tangkapan layar/instagram@kemnaker)

 

SANGALU—Berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah menyalurkan 1.500 paket sembako kepada pekerja informal di Jakarta Utara, Kota Bekasi, dan Jakarta Timur, Jumat 22 April 2022.

Dalam kesempatan itu, Ida Fauziyah,  mengatakan, penyaluran paket sembako ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, apalagi di bulan penuh berkah.

"Tidak banyak yang kami berikan. Bapak dan Ibu jangan lihat nilainya, tetapi yang penting kebersamaannya, silaturahim kami kepada Bapak, Ibu semua," ucap Ida Fauziyah sebagaimana dilansir dari akun @kemnaker yang diunggah pada Sabtu 23 April 2022.

 Baca Juga: Amalan Baik yang Membuat Kita Dikejar Rezeki, Salah Satunya Bersedekah

Di sela-sela sambutannya, Ida Fauziyah tidak lupa mengingatkan masyarakat agar senantiasa menjaga protokol kesehatan mengingat pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

"Tetap disiplin dalam menjaga prokes. Pake masker. Bapak, Ibu kalau belum booster ya booster dulu. Apalagi kalau besok Bapak dan Ibu mau mudik. Kalau Bapak, Ibu sudah booster kan mudiknya nyaman," ucapnya.

Khodijah (50) salah seorang penerima sembako dari Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, mengaku senang atas diberikannya paket sembako dari Menaker.

 Baca Juga: Tsamara Amany Hengkang Dari PSI, Rocky Gerung Beri Apresiasi: Selamat Menempuh Kembali Jalur Akal Sehat

Halaman:

Editor: Haris Ladici

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X