• Senin, 25 Oktober 2021

Tak Pernah Disorot Kamera, Anies Baswedan Sebut Tim Data dan Media Penunjang Utama Kontingen DKI

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 19:07 WIB
Bertandang ke Posko Utama Kontingen DKI Jakarta di PON XX Papua, Anies Baswedan beri semangat. (Tangkap layar /Instagram @aniesbaswedan)
Bertandang ke Posko Utama Kontingen DKI Jakarta di PON XX Papua, Anies Baswedan beri semangat. (Tangkap layar /Instagram @aniesbaswedan)

 

SANGALU—Anies Baswedan bertemu kontingen DKI Jakarta PON XX di Papua. Dalam kunjungan Anies Baswedan pada Selasa 12 Oktober 2021, Gubernur DKI Jakarta ini bersilaturahmi dengan petugas di Posko Utama Kontingen DKI Jakarta PON XX di Jayapura, Papua

“Setiap medali PON yang kita dapatkan diperjuangkan oleh para atlet di lapangan dan juga mereka yang berjuang di luar lapangan,” ujar Anies Baswedan sebagaimana dilansir dari akun instagramnya @aniesbaswedan yang diunggah pada Rabu 13 September 2021.

Anies Baswedan menyebut, kunjungan itu merupakan bentuk dukungan kepada atlet, pelatih, dan official yang bertugas.

 Baca Juga: Ramalan Bintang Scorpio, Kamis 14 Oktober 2021 : Menjadi Sukarelawan Perdamaian

Anies Baswedan menjelaskan, Posko Utama ini terdiri atas dua bagian utama. Pertama adalah tim data.

Tim data, kata Anies Baswedan, bertugas untuk melakukan analisis dan monitoring pertandingan. Tim data adalah salah satu tulang punggung dari posko ini.

Tim inilah, kata Anies Baswedan, yang mencatat dan juga memperkirakan perolehan medali yang bisa dimenangkan oleh DKI Jakarta.

Baca Juga: Ramalan Bintang Libra, Kamis 14 Oktober 2021 : Penuh Getaran Positif

Halaman:

Editor: Haris Ladici

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X