• Senin, 25 Oktober 2021

Kabel Laut Telkom Terganggu, Simak Kebijakan Bebas Denda untuk Pelanggan Indihome

- Sabtu, 25 September 2021 | 20:49 WIB
Gedung Telkom Indonesia. Kabel Laut JaSuKa Terganggu, Simak Kebijakan Bebas Denda dari Telkom. (telkom.co.id)
Gedung Telkom Indonesia. Kabel Laut JaSuKa Terganggu, Simak Kebijakan Bebas Denda dari Telkom. (telkom.co.id)


SANGALU
- Jaringan internet Telkom mengalami gangguan sejak Minggu, 19 September 2021,

Hal itu terjadi karena gangguan pada sistem komunikasi kabel laut Telkom ruas JaSuKa (Jawa, Sumatera dan Kalimantan) ruas Batam-Pontianak.

Bagaimana kompenasasi terhadap pelanggan Indihome? Berikut kebijakan bebas denda dari Telkom.

Baca Juga: Terlaris Ketiga Setelah Xpander dan Pajero Sport, Simak Alasan Mitsubishi L300 Tetap Jadi Primadona Masyarakat

"Sobat, sehubungan dengan adanya gangguan pada sistem komunikasi kabel laut JaSuKa ruas Batam - Pontianak hari Minggu lalu (19/9), Telkom akan memberikan kompensasi kepada pelanggan sebagaimana tertuang dalam kontrak saat awal berlangganan sesuai dengan segmen pelanggan," tulis Telkom di akun Twitternya @TelkomIndonesia, Jumat, 24 September 2021.

Dalam akun Twitter itu, Telkom mengakui tidak menginginkan terjadinya gangguan kabel laut yang mengakibatkan penurunan kualitas yang dirasakan pelanggan.

Untuk itu, telah dilakukan pengalihan routing layanan ke network lainnya sehingga sejak 20 September 2021, layanan berangsur normal kembali.

Baca Juga: Kode Redeem FF 24 September 2021, 4 Kode Terbaru Ini Belum Terpakai

"Saat ini fokus untuk mempercepat perbaikan kabel laut JaSuKa serta memberikan win-win solution bagi pelanggan," tulis Telkom.

Selain itu terkait pembayaran tagihan Indihome, Telkom akan memberlakukan kebijakan bebas denda dan pengunduran batas akhir pembayaran hingga 25 September 2021.

"Telkom mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan Sobat yang selalu menggunakan layanan kami," tulis Telkom. ***

Editor: Alisan

Sumber: @telkomindonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X