• Senin, 25 Oktober 2021

Viral Video Siswa Seberangi Sungai Gunakan Styrofoam, Susi Pudjiastuti Ajak Fadli Zon Patungan Kirim Perahu

- Sabtu, 25 September 2021 | 07:41 WIB
Sambil mengunggah beberapa foto, Susi Pudjiastuti mengajak anggota DPR Fadli Zon untuk patungan membantu siswa SD itu. (Twitter/@susipudjiastuti @UmarChelsea)
Sambil mengunggah beberapa foto, Susi Pudjiastuti mengajak anggota DPR Fadli Zon untuk patungan membantu siswa SD itu. (Twitter/@susipudjiastuti @UmarChelsea)

SANGALU - Viral sebuah video yang memperlihatkan siswa Sekolah Dasar (SD) tengah menaiki styrofoam dan menerjang derasnya sungai diunggah oleh salah satu tokoh Nahdlatul Ulama yaitu Umar Hasibuan atau Gus Umar.

Pada video yang diunggah Gus Umar, memerlihatkan sejumlah siswa SD tampak menyeberangi sungai dengan menaiki styrofoam dan potongan styrofoam sebagai dayungnya.

Dalam captionnya, Gus Umar menambah keterangan ‘Stlh 76 thn Kemerdekaan RI dalam video yang unggah di akun Twitter miliknya @UmarChelsea.

Baca Juga: Memulai Bisnis Donat Minim Modal, Berikut Cara Membuat dan Alat yang Dibutuhkan

Beberapa jam setelah video tersebut diunggah, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fadli Zon ikut mengomentari video itu.

Fadli Zon menanyakan soal lokasi dari para siswa yang terlihat dalam video tersebut serta menyentil negara terkait hal ini.

“Dimana ini ada siswa berjuang menyeberang dg kotak styrofoam. Luar biasa negara kita. Padahal sebentar lg mau buat mobil listrik,” ujar Fadli Zon.

Baca Juga: Mistis! 6 Hari Hilang di Gunung Guntur, Gibran Mengaku hanya Beberapa Jam dan Tak Lapar

Setelah Fadli Zon mengomentari unggahan Gus Umar, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan yaitu Susi Pudjiastuti juga ikut berkomentar.

Halaman:

Editor: Stepensopyan Pontoh

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X