• Senin, 27 September 2021

Dorong Vaksinasi Siswa Madrasah dan Santri, Menag Yaqut Harap Selesai Akhir September

- Rabu, 15 September 2021 | 21:53 WIB
Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas saat Rakor Tingkat Menteri (dok.kemenag.go.id)
Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas saat Rakor Tingkat Menteri (dok.kemenag.go.id)

SANGALU—Seiring penurunan kasus dan level PPKM, Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTM) di Madrasah, ponpes, dan perguruan tinggi keagamaan sudah mulai berjalan.

Pelaksanaannya disesuaikan dengan Surat Keputusan Bersama Empat Menteri tentang Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran pada Tahun 2020/2021 dan tahun akademik 2021/2021 di masa Pandemi Covid-19.

Hal ini disampaikan Menag Yaqut Cholil Qoumas, pada Rakor Tingkat Menteri (RTM) terkait Pembelajaran Tatap Muka melalui zoom pada Rabu 15 September 2021.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 20 Diumumkan, Berikut Langkah Mengikuti Pelatihan

"Proses belajar mengajar di madrasah, ponpes, serta perguruan tinggi keagamaan dan perguruan tinggi keagamaan Islam, mengacu pada panduan pembelajaran sesuai SK Bersama Empat Menteri.

Semua berjalan harus sesuai Protokol Kesehatan," kata Menag Yaqut Cholil Qoumas saat Rakor Tingkat Menteri (RTM) terkait Pembelajaran Tatap Muka melalui zoom, Rabu  15 September  2021, sebagaimana dikutip dari laman resmi Kementerian Agama.

Secara umum, kata Menag Yaqut Cholil Qoumas, proses belajar mengajar tatap muka, baik di Madrasah, ponpes, dan perguruan tinggi keagamaan, sudah siap.

 Baca Juga: Suroto, Petani asal Blitar yang Bentangkan Spanduk Diundang ke Istana Presiden Jokowi

Pihaknya, kata Menag Yaqut Cholil Qoumas, meminta Kankemenag tetap harus berkoordinasi dengan Pemda setempat, PTM terbatas ini terus berjalan baik.

Halaman:

Editor: Haris Ladici

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BUMN Berdikari Buka Rekrutmen, Berikut Kualifikasinya

Sabtu, 25 September 2021 | 16:21 WIB
X