• Sabtu, 18 September 2021

Ketika Jokowi Ketemu Joko Widodo Saat Blusukan Vaksinasi: Sampean Namanya Siapa, Mas?

- Senin, 13 September 2021 | 22:21 WIB
Presiden Jokowi saat berdialog dengan peserta vaksinasi yang bernama Joko Widodo, di Dukuh Ngledok, Desa Segaran, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten, Provinsi Jawa Tengah, Senin 13 September 2021. Ketika Jokowi Ketemu Joko Widodo Saat Blusukan Vaksinasi: Sampean Namanya  Siapa, Mas? / Dok. BPMI Sekretariat Presiden
Presiden Jokowi saat berdialog dengan peserta vaksinasi yang bernama Joko Widodo, di Dukuh Ngledok, Desa Segaran, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten, Provinsi Jawa Tengah, Senin 13 September 2021. Ketika Jokowi Ketemu Joko Widodo Saat Blusukan Vaksinasi: Sampean Namanya Siapa, Mas? / Dok. BPMI Sekretariat Presiden


SANGALU
- Presiden Joko Widodo alias Jokowi telah beberapa kali blusukan di lokasi pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat.

Bahkan, Presiden Jokowi masuk ke permukiman warga untuk menyaksikan secara dekat warga yang divaksin.

Namun, ada pemandangan berbeda saat Presiden Jokowi berkunjung ke Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Senin, 13 September 2021. Di Klaten ini, Presiden Jokowi menemui seorang warga yang memiliki nama yang sama dengannya yakni Joko Widodo.

Baca Juga: Sertifikat Pelatihan Prakerja Tidak Muncul di Dashboard? Simak Hal Berikut

Momen saat keduanya bertemu terekam dalam video yang diunggah kanal Youtube Sekretariat Presiden pada 13 September 2021.

Warga bernama Joko Widodo itu bahkan mengenakan pakaian yang warnanya seragam dengan Presiden Jokowi yakni putih-hitam.

Presiden Jokowi menyapa Joko Widodo yang sedang berjemur pagi hari dan mengobrol dengannya.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang turut mendampingi Presiden kemudian bertanya kepada Joko Widodo, "Sampean (Anda) namanya siapa, mas?" "Joko Widodo, pak," sebut Joko Widodo menjawab dikutip dari Pikiran Rakyat dalam berita berjudul 'Ganjar Pranowo Tertawakan Jokowi Saat Keduanya Bertemu' pada Senin, 13 September 2021.

Baca Juga: Simak Passing Grade dan Materi untuk Calon Guru PPPK dan PPPK Non-Guru dari Panitia Seleksi

Tawa Ganjar Pranowo langsung pecah begitu mendengar jawabannya, warga yang hadir di sekitarnya pun turut tertawa sambil tepuk tangan. Presiden Jokowi juga tertawa.

Baru kali ini diketahui ada warga yang memiliki nama sama dengan Presiden Jokowi. Sebelumnya, yang sering terjadi adalah mereka yang memiliki wajah mirip dengan Presiden Jokowi.

Contoh teranyar adalah wanita asal Makassar yang viral pada Agustus 2021 karena memiliki wajah yang mirip dengan Presiden Jokowi.

Baca Juga: Survei ASI: Elektabilitas PDI Perjuangan 18,4% Posisi Pertama, Partai Demokrat Urutan ke 5

Halaman:

Editor: Alisan

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sandiaga Uno: Jogo Santri, Jogo Kyai

Sabtu, 18 September 2021 | 09:38 WIB
X