• Sabtu, 18 September 2021

Simak Passing Grade dan Materi untuk Calon Guru PPPK dan PPPK Non-Guru dari Panitia Seleksi

- Senin, 13 September 2021 | 21:56 WIB
Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono saat memberikan arahan kepada peserta seleksi kompetensi PPPK Guru, Senin 13 September 2021.  Simak passing grade dan materi Seleksi Kompetensi Guru PPPK dan PPPK non-guru. (Dok. Humas Pemkot Tegal)
Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono saat memberikan arahan kepada peserta seleksi kompetensi PPPK Guru, Senin 13 September 2021. Simak passing grade dan materi Seleksi Kompetensi Guru PPPK dan PPPK non-guru. (Dok. Humas Pemkot Tegal)


SANGALU
- Seleksi Kompetensi Guru PPPK tahap pertama telah dimulai pada Senin, 13 September 2021.

Namun, sebagian di daerah lain akan melaksanakan Seleksi Kompetensi Guru PPPK pada tahap II. Sementara Seleksi Kompetensi PPPK non-Guru juga telah dilaksankan.

Sebagai tolok ukur, panitia seleksi telah menetapkan nilai ambang batas atau passing grade dan Materi untuk calon Guru PPPK maupun PPPK non-guru.

Baca Juga: Kode Redeem Free Fire FF 11 September 2021, Dapatkan The Shining Gold Bundle dari Garena

"#SobatBKN, selain menetapkan nilai ambang batas seleksi kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru, Kementerian PAN-RB juga telah menetapan nilai ambang PPPK Non-Guru melalui Keputusan Menpanrb Nomor 1128 Thn 2021 tentang Nilai ambang batas seleksi kompetensi pengadaan PPPK untuk Jabatan Fungsional TA 2021," tulis akun instagram BKN di @bnkgoidofficial.

Sebagai informasi, Materi yang diujikan pada pengadaan PPPK, baik guru maupun non-guru, akan berbeda dengan Materi yang diujikan pada seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2021.

Seleksi Kompetensi PPPK 2021 terdiri dari Materi:

- Seleksi Kompetensi Teknis

- Seleksi Kompetensi Manajerial

- Seleksi Kompetensi Sosiokultural

- Wawancara (berbasis komputer)

Halaman:

Editor: Alisan

Sumber: Berita DIY

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sandiaga Uno: Jogo Santri, Jogo Kyai

Sabtu, 18 September 2021 | 09:38 WIB
X