• Sabtu, 18 September 2021

Simak Cara Ini, Bisa Mendapatkan Uang Facebook dari Game

- Senin, 13 September 2021 | 15:00 WIB
Ilustrasi Facebook.  Simak Cara  Ini,  Bisa Mendapatkan Uang dari Facebook dari Game (Pixabay)
Ilustrasi Facebook. Simak Cara Ini, Bisa Mendapatkan Uang dari Facebook dari Game (Pixabay)


SANGALU
- Facebook telah banyak digunakan oleh masyarakat, tetapi tak banyak yang mengetahui bisa menghasilkan uang dari media sosial ini.

Salah satu cara menghasilkan uang di Facebook adalah melalui Facebook Gaming Creator, yaitu bermain game secara live streaming di Facebook.

Facebook gaming bisa menjadi gerbang untuk mendapatkan uang puluhan juta bahkan ratusan juta rupiah hanya dengan modal main game.

Baca Juga: Cek Situs info.gtk.kemendikbud.go.id untuk Ketahui Jadwal Cair BSU Guru Honorer

Kamu bisa bergabung menjadi gaming creator di Facebook dan kamu hanya perlu live streaming game yang kamu suka dan akan digaji setiap bulan.

Gaji yang didapat pun jumlahnya tidak main-main. Kamu bisa meraup uang sebesar Rp15 juta hingga Rp150 juta setiap bulan.

Besaran gaji yang didapat akan dihitung berdasarkan performa kamu sebagai creator. Jika penasaran dan tertarik untuk mendaftar, simak terus artikel ini.

Dikutip dari Portal Sulut dalam berita berjudul 'Cara Menghasilkan Uang di Facebook, Hanya Main Game Dapat Puluhan Juta Per Bulan, Begini Caranya' pada Senin, 13 September 2021 disebutkan, Facebook Gaming Creator merupakan sebuah program kerjasama yang dibuat Facebook untuk merekrut para creator untuk berkarya di platform mereka.

Baca Juga: Kode Redeem Free Fire FF, 12 September 2021: Dapatkan Rapper Underworld M1887 dan 499 Diamond

Para creator ini nanti akan melakukan live streaming dengan waktu tertentu setiap bulannya, sesuai dengan kesepakatan kontrak yang mereka miliki.

Proses live streaming akan dipantau secara berkala untuk menentukan besaran gaji yang akan didapatkan oleh creator.

Pihak Facebook juga terus mengembangkan program ini, dan melakukan penyesuaian yang diperlukan agar para creator dan penonton lebih nyaman dalam menggunakan platform baru ini.

Halaman:

Editor: Alisan

Sumber: Portalsulut.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sandiaga Uno: Jogo Santri, Jogo Kyai

Sabtu, 18 September 2021 | 09:38 WIB
X