• Kamis, 19 Mei 2022

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Sewa Satu Lantai Saat Karantina, Pihak Hotel Ungkap Total Biaya

- Senin, 17 Januari 2022 | 23:07 WIB
 Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sewa satu lantai hotel saat menjalani karantina setelah dari Turki. (Instagram @attahalilintar)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sewa satu lantai hotel saat menjalani karantina setelah dari Turki. (Instagram @attahalilintar)


SANGALU
- Setiap pelaku perjalanan dari luar negeri diwajibkan menjalani karantina terlebih dahulu, termasuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah beserta keluarga besar mereka menjalani karantina sepulang dari perjalanan di Turki.

Adapun karantina yang dijalani Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah beserta rombongan merupakan sebuah hotel sekitar 12 hari. Tentunya, biaya yang dikeluarkan tak sedikit.

Baca Juga: Segera Lakukan Booster Vaksin, Dokter Adam Prabata: Angka Kematian 25 Kali Lebih Rendah

Venny Artha, selaku presiden manager hotel tempat Atta dan Aurel melakukan karantina pun memberikan sejumlah keterangan.

Dalam pernyataan nya, Venny menyebutkan bahwa baik Atta maupun Aurel, keduanya menjalani karantina dengan hasil tes negatif Covid-19.

Sedangkan terkait dengan aktivitas keduanya saat karantina, Venny menyebut kegiatan Atta dan Aurel hanya melakukan kegiatan yang umum dilakukan seperti makan, minum, dan olahraga.

Baca Juga: Ramalan Bintang Zodiak Virgo, 18 Januari 2022 : Jangan Merasa Bersalah

"Kalau kegiatan paling makan, tidur, ada olahraga. Kita enggak menyediakan fasilitas yang khusus, tapi mungkin kalau exercise ya sedikit," tuturnya.

Dituturkan Venny, pasangan fenomenal itu pun memesan satu lantai hotel dengan tipe presidential sweet, mengingat rombongan yang dibawa Atta dan Aurel tersebut berjumlah 15 orang.

Halaman:

Editor: Alisan

Sumber: Pikiran-Rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dunia Hiburan Berduka, Dorce Gamalama Meninggal Dunia

Rabu, 16 Februari 2022 | 09:55 WIB
X