• Senin, 18 Oktober 2021

Paranoia Masuk Nominasi FFI 2021, Riri Riza: Film ini Dikembangkan dan Diproduksi di Tengah Pandemi

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 20:36 WIB
Paranoia masuk nominasi FFI 2021, sutradaranya Riri Riza menuturkan film ini dikembangkan dan diproduksi di tengah pandemi.  (tangkap layar/instagram @nirinazubir)
Paranoia masuk nominasi FFI 2021, sutradaranya Riri Riza menuturkan film ini dikembangkan dan diproduksi di tengah pandemi. (tangkap layar/instagram @nirinazubir)

 

 

SANGALU—Kabar film Paranoia sabet Nominasi FFI 2021, tak hanya diunggah Nirina Zubir.

Sebelumnya, sutradara Riri Riza di akun instagramnya @riririza juga mengunggah pengumuman bahwa film besutannya yang dibintangi Nirina Zubir itu, menyabet 4 Nominasi FFI 2021.

“Tahun lalu kami hanya berpikir bagaimana tetap bertahan dalam situasi pandemi yang sangat suram, dan Paranoia adalah film yang selesai dikembangkan dan diproduksi di tengah kenyataan pandemi,” ujar Sutradara Riri Riza di akun instagramnya @riririza yang diunggah pada Senin 11 Oktober 2021.

Baca Juga: KODE REDEEM FF TERBARU! Rilis Jumat 15 Oktober 2021: Jadilah yang Pertama Mengklaim dan Dapatkan Hadiah Gratis

Film Paranoia dibintangi oleh aktor papan atas Nirina Zubir, Lukman Sardi, Nicholas Saputra, dan pendatang baru Caitlin North Lewis.

Paranoia, kata Riri Riza, masuk dalam Nominasi FFI 2021, dalam kategori Film Panjang Terbaik, dengan produser Miles Film, Mira Lesmana.

Tak hanya itu, Riri Riza menyebut, film Paranoia besutannya juga meraih nominasi FFI 2021, pada kategori: Pemeran Utama Wanita Terbaik, Nirina Zubir; Sutradara Terbaik, Riri Riza; dan Penata Suara Terbaik, Aria Prayogi dan Arief Budi Santoso.

 Baca Juga: Roy Suryo Ikut Soroti Kakek Suhud, Sebut Bisa Berbalik Menjadi Antipati

Halaman:

Editor: Haris Ladici

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ali dan Ratu ratu Queens Masuk 16 Nominasi FFI

Kamis, 14 Oktober 2021 | 17:39 WIB
X