• Senin, 18 Oktober 2021

Baim Wong Marahi Kakek Tua Setelah Minta Uang, Taqy Malik Cari Alamat dan Open Donasi

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 14:33 WIB
Foto Taqy Malik ( Instagram @taqymaliknew)
Foto Taqy Malik ( Instagram @taqymaliknew)


SANGALU
- Baim Wong dihujat akibat Marah-marah terhadap seorang kakek tua dan video itu beredar di media sosial secara luas.

Meski telah memberikan klarifikasi dan meminta maaf, tetapi bukan berarti hujatan netizen meredah. Ia kian menjadi bulan-bulanan netizen lantaran konten yang diunggah di kanal YouTube Baim Paula itu.

Netizen makin kian tak senang karena aksi Marah-marah Baim Wong itupun juga dilanjutkan dengan memberi uang ke ojol hingga penjaga warung di hadapan kakek-kakek itu.

Baca Juga: Dihantam Badai, KM Niaga Sari dengan Muatan 650 Ton Pupuk dari Bontang Menuju Palu Karam di Perairan Donggala

Terkait video Baim Wong yang viral tersebut, Selebgram Taqy Malik mengatakan dia telah melihat video yang banyak diperbincangkan publik.

Taqy Malik mengatakan jika Baim Wong memang tidak suka diikutin, maka bisa menegurnya dengan cara yang lebih beradab.

"Gw udah liat videonya, jujur hati gw juga sakit. Setidaknya kalau tidak suka diikutin, tegurlah dengan cara santun dan beradab. Beliau orang tua, Yaa Allah," kata Taqy Malik, Selasa 12 Oktober 2021.

Baca Juga: Ramalan Bintang Leo, Selasa 12 Oktober 2021 : Terbuka dan Bersemangat

Taqy Malik meminta agar Baim setidaknya menghargai kakek-kakek itu sebagai orang tua.

"Gw udah liat full video artis yang bersangkutan, dia menjelaskan kronologinya tapi dia lupa menjelaskan kesalahan fatalnya dengan merendahkan kakek (78) tersebut di depan orang lain," ujar Taqy Malik.

"Gw ngerti banget posisi dia gimana kalo orang misalnya minta2, tapi please hargai beliau sebagai orang tua dan video yang di up di youtube kakek tersebut jelas menawarkan dagangan, bukan minta-minta," katanya."

Baca Juga: Ramalan Bintang Taurus, Selasa 12 Oktober 2021 : Menuntut Sedikit Kesabaran

Informasi ini dikutip dari Pikiran Rakyat dalam berita berjudul 'Sakit Hati Lihat Video Baim Wong yang Viral, Taqy Malik Beri ‘Tamparan’ Keras ke Suami Paula Verhoeven' pada Selasa 12, Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Alisan

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ali dan Ratu ratu Queens Masuk 16 Nominasi FFI

Kamis, 14 Oktober 2021 | 17:39 WIB
X