• Senin, 25 Oktober 2021

Maria Vania Dengar Tukul Arwana Minta Dua Kali Sebelum Pingsan

- Sabtu, 25 September 2021 | 13:31 WIB
Maria Vania dan Tukul Arwana [Instagram/@maria_vaniaa]
Maria Vania dan Tukul Arwana [Instagram/@maria_vaniaa]

SANGALU - Maria Vania yang menjadi rekan kerja Tukul Arwana dalam salah satu program TV, sempat mendengar permintaan Tukul Arwana sebanyak dua kali, sebelum akhirnya Pingsan karena pendarahan otak.

Permintaan dari Tukul Arwana itu didengar Maria Vania berupa obat, yang dimintanya dari managernya.

Obat yang diminta komedian yang terkenal dengan gaya kocaknya itu, oleh Maria Vania dikatakan merupakan obat sakit kepala.

Baca Juga: Dua Kali Akad Nikah seperti Lesty Kejora dan Rizky Billar, Simak Penjelasan Hukum Pernikahan dari Buya Yahya

Seperti dikutip Sangalu.com dari berita Pikiran Rakyat dengan judul "Sebelum Pingsan, Gelagat Aneh Tukul Arwana Terbongkar, Maria Vania: Aku Dengar Minta...".

"Aku terakhir ketemu itu 2 hari yang lalu, tepatnya itu Selasa. Kita syuting dari siang sampai ke sore, super sehat. Jadi gak ada tanda-tanda beliau sakit atau lemes," ujarnya.

Baca Juga: Anak 20 Bulan Susah Makan? Ini Penjelasan dr Talitha

Meski begitu, Maria Vania mengaku dirinya sempat kembali mengingat bahwa Tukul Arwana beberapa kali kedapatan meminta obat kepada sang manajer.

"Cuman emang aku baru sadar, aku flashback beberapa kali syuting sebelumnya, ada dua kali Mas Tukul itu pernah minta ke manajernya, minta obat sakit kepala itu dua kali, aku berpikir mungkin apa karena itu ya ada gejalanya mungkin," katanya.

Halaman:

Editor: Hapsak Jaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X