• Sabtu, 18 September 2021

Merinding, Mongol Masih Dikejar Sekte Satanic: Terpaksa Sembunyikan Sosok Anak agar Selamat

- Minggu, 12 September 2021 | 10:35 WIB
Mongol akui masih berjuang melindungi diri dan keluarganya usai keluar dari sekte pemuja setan atau satanic. ( Instagram/@mongolstres dan Pixabay/ Stefan Keller)
Mongol akui masih berjuang melindungi diri dan keluarganya usai keluar dari sekte pemuja setan atau satanic. ( Instagram/@mongolstres dan Pixabay/ Stefan Keller)

SANGALU - Merinding, saat mendengar pengakuan Mongol alias Roni Imannuel yang masih dikejar sekte pemuja setan atau satanic.

Komedian Mongol terpaksa menyembunyikan sebagian jejak hidupnya untuk menyelamatkan keluarga termasuk sosok anak semata wayang.

Mongol mengaku hingga detik ini, dia masih dijerat bayang-bayang sekte satanic meski sudah lama memutuskan untuk keluar.

Baca Juga: M1887 Rapper Underworld, Pertempuran di Free Fire FF Makin Seru, Segera Klaim Kode Redeem Hari Ini!

Kala itu alasannya keluar lantaran dia menemui sebuah kutipan di lingkungan sekte pemuja setan yang cukup membuatnya syok.

"If you die you not go to heaven but go to hell, (jika kamu mati kamu tidak akan masuk surga tapi masuk neraka)," kata Mongol sebagaimana dikutip dari Pikiran Rakyat pada Minggu, 12 September 2021.

Membaca kutipan tersebut, Mongol dan empat orang lainnya sontak goyah dan mulai mencoba untuk melepaskan diri, namun sayang satu rekannya justru mendadak tewas di kamar hotel.

Baca Juga: Dibangun 1972, Lapas Kelas I Tangerang yang Over Capacity akan Direnovasi

Cerita itu Mongol beberkan saat berbincang santai dengan Ashanty.

Halaman:

Editor: Stepensopyan Pontoh

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ketua KPI: Produksi Kartun Indonesia, itu Mahal Banget

Jumat, 10 September 2021 | 21:10 WIB

Kelakuan Amanda Manopo Dibongkar Mantan Pacar 3 Tahun

Rabu, 8 September 2021 | 11:26 WIB
X