• Senin, 18 Oktober 2021

Bertandang ke Gresik, Erick Thohir: Hilirisasi Industri Ciptakan Lebih Banyak Lapangan Pekerjaan

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 18:14 WIB
Erick Thohir turut dalam kunjungan kerja Presiden Joko Widodo di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Gresik. (Tangkap layar / Instagram @erickthohir)
Erick Thohir turut dalam kunjungan kerja Presiden Joko Widodo di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Gresik. (Tangkap layar / Instagram @erickthohir)

 

 

SANGALUErick Thohir turut dalam kunjungan kerja Presiden Joko Widodo di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Gresik.

Erick Thohir mendampingi Presiden Joko Widodo untuk melakukan groundbreaking pembangunan smelter PT Freeport Indonesia di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Gresik.

Dilansir dari akun instagram Menteri BUMN Erick Thohir @erickthohir, kunjungan ke Gresik dilakukan pada Selasa 12 Oktober 2021.

Baca Juga: Ramalan Bintang Gemini, Rabu 13 Oktober 2021 : Menikmati Kesenangan Ringan

Dalam akun instagramnya, Erick Thohir, menyampaikan, bahwa seperti yang disampaikan Presiden, pembangunan smelter ini akan memperkuat hilirisasi industri.

Hilirisasi, lanjut Erick Thohir, akan memberikan nilai tambah bagi negara, menciptakan lebih banyak lapangan pekerjaan, dan membuat bangsa Indonesia makin mandiri dan makin maju.

Erick Thohir mengatakan bahwa BUMN akan terus melakukan transformasi dan inovasi, untuk mempersiapkan perusahaan berkompetisi di era industri 4.0, begitu juga di sektor pertambangan.

Halaman:

Editor: Haris Ladici

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Korea Western Power Co.,Ltd Buka Lowongan Kerja

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 21:53 WIB

Loker di KBPR Takeran, Dibutuhkan Karyawan Marketing

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 07:36 WIB

Kabar Gembira! PT Trakindo Utama Buka Lowongan Kerja

Jumat, 15 Oktober 2021 | 12:47 WIB
X