Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unismuh Luwuk Banggai Sosialisasi di Sekolah untuk Jaring Maba

- Senin, 30 Januari 2023 | 20:04 WIB
FEB Unismuh Luwuk Banggai melakukan sosialisasi penerimaan mahasiswa baru di SMAN 1 Luwuk, pada Senin 30 Januari 2023.  (Dok Ist)
FEB Unismuh Luwuk Banggai melakukan sosialisasi penerimaan mahasiswa baru di SMAN 1 Luwuk, pada Senin 30 Januari 2023. (Dok Ist)

SANGALU—Sebagai salah satu kampus pilihan di Kabupaten Banggai, Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk Banggai, khususnya Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unismuh Luwuk Banggai manergetkan merekrut 500 mahasiswa baru (Maba) pada tahun ini.

Untuk penerimaan mahasiswa baru gelombang pertama, telah dibuka sejak 2 Januari 2023 hingga 29 April 2023.

Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang dipimpin Dekan Dr. Wahyudin Rahman, mulai bergerak turun ke sekolah-sekolah untuk melakukan sosialisasi. Sasaran sosialisasi FEB UMLB mencakup sekolah di dalam kota maupun luar Kota Luwuk, Kabupaten Banggai.

Baca Juga: Ramalan Bintang Zodiak Virgo, Selasa 31 Januari 2023: Banyak Informasi yang Salah

Perdana, FEB Unismuh Luwuk Banggai melakukan sosialisasi di SMAN 1 Luwuk, pada Senin 30 Januari 2023.

Saat sosialisasi, ratusan siswa begitu antusias menerima materi paparan tentang penerimaan mahasiswa baru di fakultas favorit yang dimiliki kampus hijau itu.

Dekan FEB Unismuh Luwuk Dr. Wahyudin Rahman, mengatakan, untuk hari kedua terjadwal tiga sekolah yang akan dikunjungi fakultasnya.

Baca Juga: Ramalan Bintang Zodiak Leo, Selasa 31 Januari 2023: Menghindari Komitmen

Ketiga sekolah itu adalah Madrasah Aliyah DDI Kilongan, Ponpes Daarul Hikmah Luwuk, dan SMAN 2 Luwuk.

“Jadi untuk besok (Selasa, Red), pukul 09.00 Wita di Madrasaah Aliyah DDI kilongan. Pukul 10.00 Wita di Ponpes Daarul Hikmah, dan di jam yang sama 10.00 Wita di SMA 2 Luwuk,” kata Wahyudin Rahman.

Ia menerangkan FEB Unismuh Luwuk Banggai, yang memiliki tiga program studi unggulan itu membagi tiga tim sosialisasi. Tiga tim inilah yang turun ke sekolah-sekolah.

Baca Juga: Ramalan Bintang Zodiak Cancer, Selasa 31 Januari 2023: Pengeluaran Meningkat

Sama seperti tahun sebelumnya, ia menargetkan tahun 2023 ini, FEB Unismuh Luwuk Banggai dapat menerima 500 mahasiswa baru.

Sosialisasi melibatkan tim sosialisasi fakultas, yang beranggotakan dosen dan Pimpinan FEB.

Halaman:

Editor: Haris Ladici

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X