Hari Terakhir Festival Sastra Banggai, Ini Jadwal Agenda Siang hingga Malam Hari

- Minggu, 27 November 2022 | 05:30 WIB
Culture Night Performance pada Festival Sastra Banggai tahun 2022 di RTH Teluk Lalong, Sabtu, 26 November 2022.  (Penyelenggara Festival Sastra Banggai)
Culture Night Performance pada Festival Sastra Banggai tahun 2022 di RTH Teluk Lalong, Sabtu, 26 November 2022. (Penyelenggara Festival Sastra Banggai)

SANGALU - Setelah berjalan selama beberapa hari, akhirnya Festival Sastra Banggai tahun 2022 akan berakhir pada Minggu, 27 November 2022. 

Pada hari terakhir ini, dari siang hingga malam hari masih tetap terdapat berbagai agenda di RTH Teluk Lalong Luwuk, mulai dari diskusi hingga penampilan.

Diketahui, pada Festival Sastra Banggai terdapat berbagai penulis hingga penampil yang telah berada di Kota Luwuk, Kabupaten Banggai.

Baca Juga: Festival Sastra Banggai, Jurnalisme Bencana, dan Gempa

Jadwal Program 

Kelas pada Sabtu ini, seluruh lokasi program terpusat di RTH Teluk Lalong Lalong Luwuk, tidak ada lagi di area lain. 

Pada Minggu pukul 09.00 - 10.30 Wita terdapat program Resep Ajaib Menulis Puisi yang menghadirkan pembicara Theoresia Rumthe dan Wessly Johanes sebagai pemantik. 

Di jam yang sama juga terdapat Bedah Buku Pulang ke Rinjani yang menghadirkan Reza Nifa sebagai pembicara sekaligus penulis buku ini dan Ikerniaty sebagai pemantik.

Baca Juga: Subholding Upstream Pertamina Gelar Media Gathering

Halaman:

Editor: Alisan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DSLNG Terima Kunjungan Kerja Komisi I DPRD Banggai

Rabu, 1 Februari 2023 | 19:03 WIB
X