• Senin, 28 November 2022

Hadirkan Beberapa Narasumber, JOB Tomori Gelar Sosialisasi Kebencanaan

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 16:19 WIB
JOB Tomori, perusahaan di bawah pengawasan SKK Migas, melaksanakan sosialisasi kebencanaan  pada Selasa 4 Oktober 2022. (DOK SANGALU)
JOB Tomori, perusahaan di bawah pengawasan SKK Migas, melaksanakan sosialisasi kebencanaan pada Selasa 4 Oktober 2022. (DOK SANGALU)

SANGALUJOB Tomori (Joint Operating Body Pertamina Medco E&P Tomori Sulawesi), perusahaan di bawah pengawasan SKK Migas, melaksanakan sosialisasi kebencanaan dan pelaksanaan community emergency drill.

Kegiatan yang dilakukan bekerja sama dengan BPBD Kabupaten Banggai ini, dilaksanakan di Hotel Estrella Luwuk, Selasa 4 Oktober 2022.

Kegiatan itu diikuti oleh pengurus  Desa Tangguh Bencana (Destana) Paisubuloli dan Destana Sinorang, Kecamatan Batui Selatan.  

Dalam sosialisasi kebencanaan itu, para peserta mendapatkan materi tentang kebencanaan dari dari beberapa narasumber, yakni Sekretaris BPBD Kabupaten Banggai, Faisal Karim dan Kepala BPBD Mujiono.

Baca Juga: Targetkan Gerindra Banggai Raih 7 Kursi di Pileg 2024, Sulianti Murad: Bekerja dengan Basis Sains

Camat Batui Selatan Faidil Akbar, mengucapkan terimakasih kepada pihak JOB Tomori yang telah menginisiasi pelaksanaan kegiatan itu.

Menurutnya, wilayah Kecamatan Batui Selatan merupakan salah satu kecamatan dengan tingkat risiko bencana yang cukup tinggi.

Ia pun berharap peserta kegiatan bisa mengikuti semua materi dan pelatihan dengan baik, sehingga kegiatan ini benar-benar memberikan manfaat bagi masyarakat.

Baca Juga: DPC Gerindra Banggai Mulai Bangun Sekretariat, Sulianti Murad: Selesai Tahun 2023

Halaman:

Editor: Haris Ladici

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Festival Sastra Banggai, Jurnalisme Bencana, dan Gempa

Sabtu, 26 November 2022 | 20:33 WIB
X