• Senin, 28 November 2022

Bulan Oktober 2022, Berikut Jadwal Kapal Pelni KM Tilongkabila yang Menyinggahi Luwuk, Syarat dan Harga Tiket

- Jumat, 30 September 2022 | 19:41 WIB
Bulan Oktober 2022, Berikut Jadwal Kapal Pelni KM Tilongkabila untuk semua Rute, Persyaratan Terbaru dan Harga Tiket.  (SANGALU/HO-Hamdan)
Bulan Oktober 2022, Berikut Jadwal Kapal Pelni KM Tilongkabila untuk semua Rute, Persyaratan Terbaru dan Harga Tiket. (SANGALU/HO-Hamdan)

SANGALULuwuk Kabupaten Banggai merupakan salah satu kota yang disinggahi Kapal Pelni KM Tilongkabila. Transportasi laut merupakan pilihan kedua ketika harga tiket pesawat melambung tinggi.

Artikel ini menyajikan Jadwal dan persyaratan bagi Anda yang akan menggunakan transportasi laut. Artikel ini khusus menyajikan Jadwal Kapal Pelni KM Tilongkabila untuk akhir bulan September dan bulan Oktober 2022.

Pada bulan Oktober 2022, Kapal Pelni KM Tilongkabila akan melayani beberapa rute. Di antaranya rute Bitung, Gorontalo, Luwuk, Kendari, Raha, Bau-Bau, Makassar, Labuan Bajo, Bima, Ampenan (Lembar) dan juga Benoa (Denpasar) Bali.

Baca Juga: Penetapan APBD Perubahan: Target PAD Menurun, Pendapatan Transfer dan Belanja Bansos Meningkat

Kapal Pelni KM Tilongkabila dijadwalkan akan menyinggahi pelabuhan Luwuk pada Oktober 2022. Kapal Pelni KM Tilongkabila memiliki kapasitas sebanyak 970 penumpang.

Kapasitas sebesar ini terbagi menjadi beberapa kelas, yakni kelas I berjumlah 14 penumpang, kelas II berjumlah 40 penumpang dan kelas ekonomi berjumlah 916 penumpang.

Berikut adalah jadwal Kapal Pelni KM Tilongkabila Oktober 2022 dan syarat serta cek harga tiket dilansir dari SUDUTBATAM.COM dalam artikel berjudul Jadwal Kapal PELNI KM Tilongkabila Bulan Oktober 2022 Semua Rute, Syarat Terbaru dan Harga Tiket, pada 28 September 2022.

Baca Juga: Pemkab Banggai Gelar Gebyar Pasar Murah, Alfian Djibran: Solusi Untuk Membantu Masyarakat

Jadwal Kapal Tilongkabila Kendari Luwuk

Halaman:

Editor: Haris Ladici

Sumber: Batam.pikiran-rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Festival Sastra Banggai, Jurnalisme Bencana, dan Gempa

Sabtu, 26 November 2022 | 20:33 WIB
X