• Senin, 28 November 2022

Polisi Tangkap Tiga Pengguna Narkoba asal Sulawesi Selatan di Bunta

- Selasa, 30 Agustus 2022 | 12:24 WIB
Polisi Tangkap Tiga Pengguna Narkoba asal Sulawesi Selatan di Bunta (SANGALU/ HO- Polres Morut)
Polisi Tangkap Tiga Pengguna Narkoba asal Sulawesi Selatan di Bunta (SANGALU/ HO- Polres Morut)

SANGALU - Tiga pengguna narkoba jenis sabu berhasil dibekuk polisi di Desa Bunta, Kecamatan Petasia Timur, Morowali Utara pada Senin, 29 Agustus 2022.

Ketiga pengguna narkoba jenis sabu yang ditangkap polisi di Desa Bunta tersebut diketahui merupakan warga Wajo, Sulawesi Selatan.

Kapolres Morowali Utara (Morut) AKBP Ade Nuramdani SIk membenarkan adanya penangkapan tiga pengguna narkoba di Desa Bunta itu.

Ia menjelaskan, dari penangkapan ketiga warga Wajo tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti sabu seberat 35,21 gram.

"Benar, bahwa telah dilakukan penangkapan terhadap tiga orang pelaku dan dari ketiga pelaku tersebut petugas kami berhasil mengamankan barang bukti yang diduga narkoba jenis sabu seberat 35,21 gram di Desa Bunta Kecamatan Petasia Timur Kabupaten Morowali Utara," ungkapnya.

Baca Juga: Ingatkan Tak Ada Perpeloncoan, Rektor Unismuh Luwuk Banggai: Jangan Ada yang Menyentuh Mahasiswa Baru

Kapolres Morut, AKBP Ade Nuramdani pun mengungkapkan identitas ketiga pengguna narkoba yang ditangkap antara lain; berinisial OZ (32), A (33) dan M yang berasal dari Kabupaten Wajo, Provinsi Sulawesi Selatan.

Kapolres Morut pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, karena penangkapan ketiga pengguna narkoba jenis sabu ini merupakan hasil penyelidikan informasi masyarakat.

"Informasi sekecil apapun itu akan kami tanggapi dengan serius, karena kami berkomitmen bahwa 'Narkoba adalah musuh kita bersama'. Sehingga informasi dan kerjasama dari seluruh pihak dalam pemberantasan peredaran narkoba di Kabupaten Morowali Utara ini sangat kami perlukan," kata dia.

Halaman:

Editor: Stepensopyan Pontoh

Sumber: Humas Polres Morut

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X