• Jumat, 7 Oktober 2022

Sambut HDKD ke-77, Imigrasi Banggai Tabur Bunga di TMP Tanjung Tuwis

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 12:44 WIB
Upacara dan tabur bunga yang dilaksanakan Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai bersama Lapas dan Bapas Kelas II Luwuk untuk menyambut HDKD ke-77 pada Jumat, 12 Agustus 2022.  (SANGALU/HO-Imigrasi Banggai)
Upacara dan tabur bunga yang dilaksanakan Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai bersama Lapas dan Bapas Kelas II Luwuk untuk menyambut HDKD ke-77 pada Jumat, 12 Agustus 2022. (SANGALU/HO-Imigrasi Banggai)

SANGALU - Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai bersama Lapas dan Bapas Kelas II Luwuk, melaksanakan upacara dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Tanjung Tuwis, Kecamatan Luwuk Selatan, Jumat 12 Agustus 2022.

Upacara dan tabur bunga dilakukan untuk menyambut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-77, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI.

Upacara dan tabur bunga dilaksanakan mulai pukul 08.00 WITA, dan dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai, Wijaya Adibrata.

Baca Juga: Merdeka Bertransaksi Melalui BNI Agen46 di Universitas Tompotika Luwuk

Pada kesempatan itu, Kakanim Banggai, Wijaya Adibrata melakukan peletakan karangan bunga di Tugu Makam Pahlawan.

Usai peletakan karangan bunga, dilanjutkan dengan tabur bunga di makam pahlawan yang dilakukan Kakanim Banggai serta jajaran struktural Kanim Banggai, Lapas, dan Bapas Luwuk.

Wijaya Adibrata berharap, melalui momentum ini kita bisa lebih menghargai jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan bangsa.

Baca Juga: Siapkan Masyarakat Tanggap Bencana, DSLNG Gelar Pelatihan Destana

Kakanim juga berharap agar seluruh petugas dapat meneruskan dan memperjuangkan cita-cita para pahlawan.

Halaman:

Editor: Alisan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dinkes Banggai Laksanakan Bimtek Keamanan Pangan

Kamis, 6 Oktober 2022 | 22:52 WIB

Jalan Sepanjang 12 Km Itu Sepi

Kamis, 6 Oktober 2022 | 10:38 WIB
X