• Sabtu, 13 Agustus 2022

Spirit Tagar Mobilisasi Berkemajuan, Mahasiswa Unismuh Luwuk Banggai Terus Ukir Prestasi

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 18:52 WIB
Ilustrasi. Kampus Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai.  (SANGALU/HO-Adhar OliI)
Ilustrasi. Kampus Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai. (SANGALU/HO-Adhar OliI)

 

SANGALU—Slogan atau tagar “Mobilisasi Berkemajuan” yang digaungkan Rektor Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai (UMLB), Dr Sutrisno K Djawa, mampu memantik semangat mahasiswa untuk mengukir prestasi.

Seolah tiada henti mengukir prestasi, terbaru 2 orang mahasiswa Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai, lolos dalam Program Mahasiswa Penggerak Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Tahun 2022-2023.

Keduanya nanti akan tergabung dalam Komunitas Pemuda Pelajar Merdeka.

2 orang mahasiswa ini yang lolos dalam Program Mahasiswa Penggerak MBKM Dirjen Pendidikan Tinggi Kemendikbudristek, megikuti seleksi bersama 2887 mahasiswa di seluruh Indonesia.

Baca Juga: SKK Migas Tawarkan Proyek Kilang Blok Masela pada Perusahaan di 15 Negara

Hal ini disampaikan, Wakil Rektor III, Agung K Djibran, yang menyebutkan bahwa seleksi Program Mahasiswa Penggerak MBKM diikuti 2887 mahasiswa dari 450 perguruan tinggi di seluruh Indonesia.

Per Selasa 2 Juli 2022, mahasiswa yang dinyatakan lolos dalam pengumuman Program Penggerak MBKM, sebanyak 988 orang. 2 orang di antaranya mahasiswa Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai (UMLB).

Agung K Djibran menyebutkan, 2 mahasiswa yang lolos Program Mahasiswa Penggerak MBKM adalah mahasiswa dari Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Fakultas Agama Islam, yakni Desi Kutangga dan Mirnawati.

Halaman:

Editor: Haris Ladici

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X