• Sabtu, 13 Agustus 2022

Sandiaga Uno Buka Webinar Nasional UMLB dengan Pantun dan Bersedia Berkunjung ke Luwuk

- Senin, 4 Juli 2022 | 20:24 WIB
Webinar Nasional dengan tema Berpikir Digital Ala Milenial yang digelar UMLB menghadirkan Menparekraf, Sandiaga Uno dan Anggota DPR RI Kamrussamad,  pada Senin, 4 Juli 2022.  (Dok Sangalu)
Webinar Nasional dengan tema Berpikir Digital Ala Milenial yang digelar UMLB menghadirkan Menparekraf, Sandiaga Uno dan Anggota DPR RI Kamrussamad, pada Senin, 4 Juli 2022. (Dok Sangalu)

 

SANGALUWebinar Nasional yang menghadirkan Menparekraf, Sandiaga Uno, digelar Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai (UMLB) pada Senin, 4 Juli 2022.

Webinar Nasional bertajuk Berpikir Digital Ala Milenial yang digelar Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UMLB bersama HMM (Himpunan Mahasiswa Manajemen) dan Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMAKSI) tak hanya menghadirkan Sandiaga Salahuddin Uno.

Turut pula hadir sebagai narasumber, Anggota Komisi  XI DPR-RI periode 2019-2024 Ir. Kamrussamad ST, MSi dan Rektor UMLB Dr. Sutrisno K Djawa.

Webinar Nasional dimulai dengan hangat, Menparekraf Sandiaga Uno memulai sambutannya dengan menyapa Bupati Banggai; Rektor UMLB, Dr Sutrisno K Djawa; Dekan FEB UMLB, Dr Wahyudin Rahman, dan Anggota Komisi XI DPR-RI Kamrussamad ST, MSi.

Baca Juga: Penyaluran KUR BRI Diestimasi Membuka 32,1 Juta Lapangan Pekerjaan

Dalam kesempatan itu, Sandiaga Uno  mengaku bahagia hadir dalam webinar bertajuk Berpikir Digital Ala Milenial.

Dalam sambutannya, Sandiga Uno berharap mahasiswa dapat menguasai teknologi dengan baik.

Seperti biasa sebelum memulai acara, Sandiaga Uno telah menyiapkan dua pantun. Dua pantun itu, disampaikannya di awal dan di akhir kegiatan.

Halaman:

Editor: Haris Ladici

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X