• Sabtu, 13 Agustus 2022

ESSA PT PAU dan UMLB Mulai Jalin Kerja Sama Kuliah Praktisi, Hermawan Adi: Pecah Telor!

- Senin, 4 Juli 2022 | 16:37 WIB
External Relation Manager Essa PT Panca Amara Utama, Hermawan Adi,  melakukan pertemuan dengan Rektor Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai, Sutrisno K Djawa, Senin 4 Juli 2022.  (SANGALU/HO-Adhar OliI)
External Relation Manager Essa PT Panca Amara Utama, Hermawan Adi, melakukan pertemuan dengan Rektor Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai, Sutrisno K Djawa, Senin 4 Juli 2022. (SANGALU/HO-Adhar OliI)

 

SANGALUHermawan Adi, External Relation Manager Essa PT Panca Amara Utama melakukan pertemuan dengan Rektor Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai (UMLB), Sutrisno K Djawa, pada Senin 4 Juli 2022.

Kunjungan External Relation Manager, Hermawan Adi, ini akan menjadi awal mula dimulainya kerja sama antar kedua pihak. 

Tidak hanya melakukan silaturahmi dengan Sutrisno K Djawa di ruang rektor UMLB. Hermawan Adi dan Novari Mursita, Officer External Relation beserta timnya juga melakukan pertemuan dengan Dekan Fakultas Teknik UMLB Jurtan Latuba.

Baca Juga: Belum Punya Situs Resmi, Papan Informasi Lowongan Kerja Disnakertrans Banggai seperti Mading

Rektor UMLB Dr Sutrisno K Djawa, mengatakan, kunjungan itu mematangkan kegiatan kuliah praktisi yang akan digelar ESSA PT PAU bersama Himpunan Mahasiswa Teknik UMLB pada Selasa 5 Juli 2022.

Kegiatan itu juga menindaklanjuti pertemuan antara UMLB dan PT PAU dalam kegiatan konservasi  Maleo di Batui belum lama ini.

Menurut Sutrisno K Djawa, kuliah praktisi ini dilandasi semangat bersama untuk mendukung kebijakan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan dalam program Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

 Baca Juga: Produksi Migas Semester I 2022 Menurun, Banggar DPR: Harga Minyak Mentah Dunia Tinggi

Halaman:

Editor: Haris Ladici

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X