• Kamis, 19 Mei 2022

Dinas Lingkungan Hidup Banggai Lakukan Monitoring dan Evaluasi di Kilang DSLNG

- Jumat, 13 Mei 2022 | 00:42 WIB
Tim monitoring dan evaluasi ini dipimpin langsung Kepala Dinas DLH Banggai, Sudarso Abusama saat mengunjungi kilang DSLNG pada Kamis, 12 Mei 2022. (SANGALU/ HO- DSLNG)
Tim monitoring dan evaluasi ini dipimpin langsung Kepala Dinas DLH Banggai, Sudarso Abusama saat mengunjungi kilang DSLNG pada Kamis, 12 Mei 2022. (SANGALU/ HO- DSLNG)

SANGALU - Untuk memastikan operasi Kilang Donggi Senoro LNG terus dijalankan sesuai ketentuan pengelolaan lingkungan hidup yang baik, Tim Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Banggai melakukan kunjungan monitoring dan evaluasi di lokasi Kilang DSLNG pada Kamis, 12 Mei 2022. 

Tim monitoring dan evaluasi ini dipimpin langsung Kepala Dinas DLH Banggai, Sudarso Abusama saat mengunjungi kilang DSLNG.

Kedatangan tim monitoring dan evaluasi DLH Banggai ini diterima serta didampingi tim DSLNG yang dipimpin External Relations Manager, Ardya Yosy Rahardjo. 

Baca Juga: DSLNG Kembali Gelar Vaksinasi Booster untuk Masyarakat Umum

Dalam kegiatan monitoring ini, Tim DLH Banggai mengunjungi beberapa area di Kilang DSLNG yakni lokasi pembuangan limbah medis sementara, Composer Unit (lokasi pengolahan limbah menjadi pupuk kompos), Segregation Space, Hazard Waste Storage.

Kegiatan ditutup dengan kunjungan ke lokasi Pusat Konservasi Eksitu burung maleo PT DSLNG.

Baca Juga: Lolos Seleksi PPPK Guru, Alumni UMLB: Jangan Ragu Daftar di Prodi Pendidikan Biologi

Monitoring dan evaluasi ini merupakan kegiatan yang dilakukan DLH Banggai secara berkala sebagai bagian dari pelaksanaan fungsi pengawasan untuk memastikan operasi Kilang DSLNG tetap dijalankan dengan baik sesuai ketentuan dokumen Analisis Dampak Lingkungan (AMDAL).***

Editor: Stepensopyan Pontoh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Satu Lagi Dosen UMLB segera Raih Gelar Doktor

Selasa, 17 Mei 2022 | 17:45 WIB
X