• Kamis, 19 Mei 2022

504 CPNS dan PPPK Terima SK Pengangkatan, Bupati Banggai: Jangan Gunakan Narkoba

- Rabu, 11 Mei 2022 | 17:23 WIB
Bupati Banggai Amirudin saat menyerahkan SK CPNS pada Rabu, 11 Mei 2022. Selain itu, dilakukan penandatanganan perjanjian kerja oleh guru dan tenaga kesehatan PPPK.  (SANGALU/Prokopim Setda Banggai)
Bupati Banggai Amirudin saat menyerahkan SK CPNS pada Rabu, 11 Mei 2022. Selain itu, dilakukan penandatanganan perjanjian kerja oleh guru dan tenaga kesehatan PPPK. (SANGALU/Prokopim Setda Banggai)


SANGALU
- CPNS dan PPPK akhirnya menerima Surat Keputusan (SK) Pengangangkatan dan meneken perjanjian kerja dari Bupati Banggai Amirudin.

Kepala BKPSDM Kabupaten Banggai Soffian Datu Adam memaparkan, total terdapat 44 CPNS yang menerima SK, kemudian 35 PPPK tenaga kesehatan, dan 425 PPPK guru fungional, sehingga total 504 Orang

Penyerahan SK pengangkatan oleh Bupati Amirudin dilaksanakan di aula Dinas TPHP Kabupaten Banggai pada pada Rabu, 10 Mei 2022.

Baca Juga: Rusak Bertahun-tahun, Ini Jalan yang Diperbaiki Pemkab Banggai di Nuhon Tahun 2022

Bupati Amirudin menyatakan, banyak orang yang menginginkan agar terangkat menjadi PNS dan PPPK, tetapi tidak semua lolos dalam seleksi, sehingga mereka yang lolos harus bersyukur.

"Alhamdulillah di Kabupaten Banggai aman karena tidak ada pengangkatan, penempatan dan rotasi yang harus menggunakan uang, dan apabila terdapat seperti itu hal-hal yang tidak sesuai dengan prosedur," ujar Bupati Amirudin.

Bupati Amirudin menegaskan, jika terdapat pihak-pihak yang meminta sesuatu dengan menjanjikan bisa diangkat menjadi CPNS dan PPPK, harus segera dilaporkan kepadanya kemudian diberikan sanksi.

Baca Juga: Kenali Talasemia, Penyakit yang Sebabkan Penderita Harus Transfusi Darah Seumur Hidup

"Kalau ada aparat yang minta-minta seperti itu, tolong sampaikan langsung kepada saya dan akan kami tindak tegas aparat yang bersangkutan, tapi alhamdulillah sampai hari ini belum ada yang langsung melaporkan kepada saya," katanya.

"Insyaallah saya bersama Pak Wakil Bupati tidak akan pernah main-main dengan hal-hal seperti itu, karena kami menginginkan Pemerintahan ini berjalan dengan baik dan benar sehingga kita akan mendapatkan hasil yang lebih baik lagi ke depan," imbunya.

Halaman:

Editor: Alisan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Satu Lagi Dosen UMLB segera Raih Gelar Doktor

Selasa, 17 Mei 2022 | 17:45 WIB
X