• Selasa, 30 November 2021

Kemnaker Bangun BLK di Morowali, Bupati Taslim Berharap Jadi Solusi untuk Tingkatkan Skill

- Jumat, 26 November 2021 | 13:04 WIB
Menaker Ida Fauziyah saat menyaksikan penyerahan lahan untuk pembangunan BLK di kantor Bupati Morowali, Kamis, 25 November 2021. (Kemnaker)
Menaker Ida Fauziyah saat menyaksikan penyerahan lahan untuk pembangunan BLK di kantor Bupati Morowali, Kamis, 25 November 2021. (Kemnaker)

SANGALU - Bupati Taslim menaruh perhatian pada pembangunan Balai Latihan Kerja (BLK) di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah

Seperti diketahui, Pemkab Morowali menyerahkan hibah lahan 15 hektar untuk pembangunan BLK di wilayah itu dan dihadiri langsung Menaker Ida Fauziah, Kamis, 25 November 2021. 

Bupati Taslim berharap, pembangunan BLK Kemnaker menjadi solusi untuk memperoleh skill bagi masyarakat Kabupaten Morowali dalam mempersiapkan diri masuk di dunia kerja. 

Baca Juga: Berkunjung ke Morowali, Menaker Ida Terima Hibah Lahan 15 Hektare dari Pemkab untuk Pembangunan BLK

"Saya berharap, dengan adanya pembangunan BLK Kementerian ketenagakerjaan ini akan menjadi solusi bagi masyarakat kita untuk dilatih dan memiliki skill sehingga bisa masuk ke dunia kerja yang tersedia saat ini," tutur Bupati Taslim sebagaimana dikutip dari laman resmi Pemkab Morowali, Jumat, 26 November 2021.

Sementara itu, Menaker Ida sangat mengapresiasi upaya Pemkab Morowali untuk meningkatkan sumber dengan menghibahkan lahan pembangunan BLK daya masyarakatnya. 

Hal ini untuk mempersiapkan tenaga kerja yang handal dan terampil dalam memasuki dunia kerja. 

Baca Juga: SE MenPAN RB Periode Nataru: ASN Dilarang Cuti Mulai 20 Desember 2021, Melanggar Bisa Dilaporkan di Link Ini

"Saya sangat mengapresiasi segala upaya yang ditempuh mempersiapkan tenaga kerja yang handal dengan Pemkab Morowali dalam memiliki keterampilan atau keterampilan dalam memasuki dunia kerja," katanya. 

Halaman:

Editor: Alisan

Sumber: Pemkab Morowali

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X