• Selasa, 30 November 2021

Bupati Amirudin Lepaskan 5000 Benih Ikan, Upaya Pemulihan Ekonomi Nasional Bersama Kejari Banggai

- Senin, 22 November 2021 | 20:34 WIB
Bupati Amirudin lepaskan 5000 benih ikan di Desa Dongin, Toili Barat (SANGALU/Prokopim Setda Banggai)
Bupati Amirudin lepaskan 5000 benih ikan di Desa Dongin, Toili Barat (SANGALU/Prokopim Setda Banggai)

SANGALU - Bupati Banggai Ir H Amirudin melepaskan 5000 benih ikan di Desa Dongin, Kecamatan Toili Barat, Senin 22 November 2021.

Pelepasan 5000 benih ikan tersebut oleh Bupati Amirudin, merupakan bagian dari program kemitraan Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai, yang bekerjasama dengan Kejaksaan Negeri Banggai.

Dengan tujuan dalam rangka pemulihan ekonomi nasional (PEN), yang dicanangkan Pemerintah Pusat hingga daerah, bersama seluruh instansi pemerintahan.

Baca Juga: Bupati Amirudin Patahkan Hoax Pemda Tak Anggarkan Tukin Bagi ASN, Bayarkan TPP 4 Bulan Sekaligus Pekan Ini

Kegiatan pelepasan 5000 benih ikan oleh Bupati Amirudin, juga turut dihadiri Kajari Banggai DR Masnur SH MH, wakil ketua DPRD Batia Sisilia Hadjar, sejumlah pejabat Pemda Banggai, Camat Toili Barat, serta Kades Dongin dan kelompok penerima bantuan benih ikan.

Kerjasama pihak Kejari Banggai bersama Pemda Banggai dalam upaya pemulihan ekonomi nasional di Kabupaten Banggai, sangat diapresiasi Bupati Amirudin.

Dirinya pun berharap masyarakat di Desa Dongin bisa memanfaatkan bantuan yang disalurkan tersebut, untuk memberi dampak dari sisi perekonomian.

Baca Juga: Amirudin Sumbangkan Bus Sekolah dari Dana Pribadi, Antar Jemput Siswa Berkebutuhan Khusus di SLB Toili

"Kita sangat berterima kasih kepada Kejaksaan Negeri Banggai yang telah bekerja sama dalam memberikan bantuan tambak dan benih ikan kepada masyarakat Kabupaten Banggai.

Halaman:

Editor: Hapsak Jaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X