• Minggu, 28 November 2021

Kasus Positif Covid-19 Terendah Tiga Bulan Terakhir, Rusdi Mastura: Jangan Lalai dan Tetap Patuhi Prokes

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 22:06 WIB
Gubernur Rusdi Mastura saat bersama Wagub Sulteng. Rusdi Mastura berharap masyarakat tidak lalai dan tetap disiplin mematuhi prokes.  (Dok. Pusdatina Covid-19 Provinsi Sulawesi Tengah)
Gubernur Rusdi Mastura saat bersama Wagub Sulteng. Rusdi Mastura berharap masyarakat tidak lalai dan tetap disiplin mematuhi prokes. (Dok. Pusdatina Covid-19 Provinsi Sulawesi Tengah)

 

SANGALU—Gubernur Sulawesi Tengah Rusdi Mastura mengapresiasi penurunan penularan kasus Covid-19.

Meski begitu, Gubernur Sulteng Rusdi Mastura tetap mengingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes), serta meningkatkan sebaran dan capaian vaksinasi.

Protokol kesehatan yang dimaksud Gubernur Rusdi Mastura, adalah jangan lalai melaksanakan 3 M. Tetap patuh memakai masker, mencuci tangan, dan menghidari kerumunan.

Baca Juga: Update Covid-19 Sulawesi Tengah, 17 Oktober 2021: Kasus Baru Positif 3 Orang, 13 Pasien Sembuh

“Terus  menjaga diri, menjaga keluarga, menjaga sesama, kita bersama-sama  lawan Covid-19. Kondisi hari ini harus kita pertahankan dan tingkatkan, sehingga Sulawesi Tengah bebas dari penularan Covid-19.

Jangan lalai. Sebab, kalau kita bersama pasti bisa melawan Covid-19,” kata Gubernur Rusdi Mastura dikutip dari Pusdatina Covid-19 Provinsi Sulawesi Tengah, Minggu 17 Oktober 2021.

Gubernur Rusdi Mastura, melihat laporan Pusdatina Covid-19 pada Minggu 17 Oktober 2021, yang merupakan laporan konfirmasi Covid-19 terendah dalam tiga bulan terakhir.

Baca Juga: DSLNG Kenalkan Mahasiswa soal Peran Penting Sektor Hilir Industri Migas untuk Kabupaten Banggai

Halaman:

Editor: Haris Ladici

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X