• Senin, 18 Oktober 2021

Berkunjung Ke Morowali Utara, Kapolda Sulteng Imbau Gerak Bersama untuk Vaksinasi

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 18:11 WIB
Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Rudy Sufahriadi dalam kunjungannya ke Morowali Utara, Rabu 13 Oktober 2021,mengimbau adanya gerak bersama untuk sukseskan vaksinasi.  (Dok. Fanpage FB Media Center Delis Djira)
Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Rudy Sufahriadi dalam kunjungannya ke Morowali Utara, Rabu 13 Oktober 2021,mengimbau adanya gerak bersama untuk sukseskan vaksinasi. (Dok. Fanpage FB Media Center Delis Djira)

 

SANGALU—Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Rudy Sufahriadi meminta kepada seluruh jajaran pemerintah, TNI-Polri, tokoh agama dan seluruh masyarakat di Morowali Utara untuk bersama-sama menyukseskan program vaksinasi.

Diketahui percepatan vaksinasi Covid-19 dilaksanakan untuk membentuk herd immunity atau kekebalan kelompok.

Menurut Kapolda Rudy Sufahriadi, pelaksanaan vaksinasi ini sudah terbukti berhasil menekan penyebaran Covid-19, bahkan mengurangi angka korban virus yang berbahaya itu.

Baca Juga: Polisi Musnahkan Satu Ton Cap Tikus dan Pabrik Miras di Banggai

"Harus bergerak bersama. Jangan bosan-bosan meyakinkan masyarakat agar mau divaksin demi kesehatannya dan kesehatan orang di lingkungannya," ujar Kapolda Rudy Sufahriadi.

Pernyataan itu disampaikan Kapolda di depan pejabat Pemda Kabupaten Morowali Utara, dalam acara tatap muka di Ruang Pola Kantor Bupati Morut, Rabu (13/10/2021).

Sejak dilantik pada 31 Agustus 2021 lalu, ini merupakan kunjungan kerja pertama Kapolda Sulteng di Morut.

Baca Juga: Semarak HUT ke-8 Morowali Utara, Lomba Perahu Naga dan Katinting Paling Diminati

Halaman:

Editor: Haris Ladici

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X