• Senin, 25 Oktober 2021

Semarak HUT ke-8 Morowali Utara, Lomba Perahu Naga dan Katinting Paling Diminati

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 17:55 WIB
HUT ke-8 Kabupaten Morowali Utara bakal semarak. Panitia menyiapkan lomba yang paling diminati yakni lomba perahu naga dan katinting.  (Dok. Fanpage FB Media Center Delis Djira)
HUT ke-8 Kabupaten Morowali Utara bakal semarak. Panitia menyiapkan lomba yang paling diminati yakni lomba perahu naga dan katinting. (Dok. Fanpage FB Media Center Delis Djira)

 

SANGALU—Kabupaten Morowali Utara akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8.  Untuk menyemarakkan HUT ke-8 Kabupaten Morowali Utara, akan digelar berbagai lomba dan pertunjukan yang menarik.

Salah satu jenis lomba yang paling ditunggu di perayaan HUT ke-8 Kabupaten Morowali Utara adalah lomba perahu naga (dragon boat) dan lomba perahu katinting.

Lomba perahu naga dan lomba perahu katinting ini dipusatkan di perairan Teluk Tomori, dengan titik start di sekitar tanggul dan Pelabuhan Kolonodale.

 Baca Juga: Ramalan Bintang Taurus, Kamis 14 Oktober 2021 : Jangan Banyak Bertanya

Hadiah cukup besar diberikan untuk lomba perahu naga dan perahu katinting.  Panitia menyiapkan hadiah cukup besar total Rp 40 juta.

Ketua Pelaksana Lomba Perahu Naga dan Katinting, Muhammad Ridho Hamzah, S.PI, M.Si, mengatakan berdasarkan pengalaman sebelumnya, lomba ini sangat menarik perhatian.

Menurut Ridho Hamzah, bukan hanya para atlet yang tertarik, tetapi juga masyarakat luas.

 Baca Juga: Update Covid-19 Sulawesi Tengah, 13 Oktober 2021: Positif 25 Orang, 88 Sembuh, 1 Meninggal Dunia

Halaman:

Editor: Haris Ladici

Sumber: Media Centre Delis Djira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X