• Senin, 18 Oktober 2021

Ketua TP PKK Kabupaten Banggai Semangati Ibu Hamil Dapatkan Vaksinasi Covid-19

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 21:57 WIB
Ketua TP PKK Kabupaten Banggai, Syamsuarni Amirudin, semangati Ibu Hamil dapatkan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Sinorang (SANGALU/Prokopim Banggai)
Ketua TP PKK Kabupaten Banggai, Syamsuarni Amirudin, semangati Ibu Hamil dapatkan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Sinorang (SANGALU/Prokopim Banggai)

SANGALU - Ketua TP PKK Kabupaten Banggai, Ir Hj Syamsuarni Amirudin SE, MM, semangati sejumlah Ibu Hamil untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19.

Hal itu dilakukan istri dari Bupati Banggai Ir H Amirudin, saat melakukan kunjungan kerjanya di wilayah Kecamatan Batui dan Batui Selatan, Senin 11 Oktober 2021.

Dikutip Sangalu.com dari rilis Prokopim Banggai, kunjungan ketua TP PKK itu, dalam rangka memberikan sosialisasi peran TP PKK di tingkat Kecamatan dan Kelurahan, guna penanganan dan pencegahan Covid-19.

Baca Juga: Luar Biasa, Amirudin Berhasil Gaet Perusahaan Farmasi Lakukan Pilot Project Kesehatan Masyarakat Banggai

Sosialisasi itu direncanakan akan dilakukan secara menyeluruh oleh Syamsuarni Amirudin, di 23 Kecamatan yang ada di Kabupaten Banggai.

Setibanya di kantor Kecamatan Batui Selatan, lokasi diadakannya sosialisasi kepada TP PKK Kecamatan serta Kelurahan/Desa, Syamsuarni Amirudin mengetahui adanya kegiatan vaksinasi Covid-19..

Yang tengah berlangsung di Puskesmas Sinorang.

Baca Juga: Bupati Amirudin Sambangi Dirjen Migas di Jakarta, Perjuangkan Pembangunan Jargas untuk Masyarakat Banggai

Perhatian ketua TP PKK Kabupaten Banggai itupun terfokus untuk bisa ikut melihat langsung vaksinasi.

Halaman:

Editor: Hapsak Jaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X