• Minggu, 28 November 2021

Terima Kunjungan Mendagri, Gubernur Sulteng Rusdi Mastura Laporkan Capaian Vaksin Dosis Kedua 13,7 Persen

- Sabtu, 25 September 2021 | 21:16 WIB
Gubernur Sulteng Rusdi Mastura dan Wakil Gubernur menerima kunjungan Mendagri Tito Karnavian, Jumat 24 September 2021. (Dok. Humas DKIPS Provinsi Sulteng)
Gubernur Sulteng Rusdi Mastura dan Wakil Gubernur menerima kunjungan Mendagri Tito Karnavian, Jumat 24 September 2021. (Dok. Humas DKIPS Provinsi Sulteng)

 

SANGALU—Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdi Mastura dan Wakil Gubernur Ma'mun Amir menerima kunjungan kerja Mendagri Tito Karnavian di Kantor Gubernur Sulteng, Jumat 24 September 2021.

Mendagri Tito Karnavian melakukan kunjungan kerja ke Palu untuk melakukan monitoring terhadap penanganan Covid-19 vaksinasi dan realisasi APBD.

Gubernur Sulteng Rusdi Mastura, dalam laporannya kepada Mendagri Tito Karnavian, menerangkan, Provinsi Sulawesi Tengah saat ini telah turun ke PPKM Level 3.

Baca Juga: Kode Redeem FF 26 September 2021, Peluang Dapat SG Ungu, Diamond, Bundle Kece, Emote Lucu Terbuka

Hal tersebut menurut Gubernur Rusdi Mastura, karena adanya koordinasi dan kolaborasi yang baik dari berbagai pihak.

Gubernur Rusdi Mastura menyebutkan, dari 13 kabupaten dan kota, terdapat 2 kabupaten yang masuk kategori PPKM Level 2. Kedua kabupaten yakni, Kabupaten Sigi dan Kabupaten Morowali.

"Saya selalu mengimbau untuk jangan cepat berpuas diri dan lengah dengan keberhasilan  menurunkan level PPKM dan tren penurunan kasus Covid-19 di Sulawesi Tengah karena pandemi ini belum berakhir, apalagi dengan ancaman varian baru,” jelas Gubernur Rusdi Mastura, dikutip dari laman resmi Pemprov Sulteng, pada Jumat 24 September 2021.

 Baca Juga: Peristiwa Sejarah Dunia pada Tanggal 26 September : Kecelakaan Pesawat Garuda Indonesia, 234 Orang Tewas

Halaman:

Editor: Haris Ladici

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X