• Sabtu, 18 September 2021

3 Formasi CPNS tanpa Pelamar, Begini Penjelasan Kepala BKPSDM Banggai

- Selasa, 14 September 2021 | 10:04 WIB
Tempat pemeriksaan dokumen kesehatan peserta SKD CPNS Kabupaten Banggai.  2 Formasi CPNS Kabupaten Banggai tanpa Pelamar. (SANGALU/Alisan)
Tempat pemeriksaan dokumen kesehatan peserta SKD CPNS Kabupaten Banggai. 2 Formasi CPNS Kabupaten Banggai tanpa Pelamar. (SANGALU/Alisan)

SANGALUSKD CPNS di Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah telah dimulai pada Selasa, 14 September 2021 dan akan berakhir pada 17 September 2021.

Total peserta yang mengikuti SKD CPNS di Kabupaten Banggai sebanyak 956 orang dan memperebutkan puluhan formasi yang dialokasikan untuk pemerintah Kabupaten Banggai.

Meski begitu, Kepala BKPSDM Banggai Soffian Datu Adam mengakui terdapat formasi CPNS yang kosong atau tanpa Pelamar.

Baca Juga: Berikut Total Peserta SKD CPNS dan Jumlah Formasi untuk Kabupaten Banggai  

Kepala BKPSDM Banggai memaparkan dari 51 formasi yang dialokasikan untuk Kabupaten Banggai, terdapat 3 formasi yang tanpa Pelamar, yakni D3 Kearsipan dan formasi untuk tenaga kesehatan yang akan bertugas di RSUD Luwuk atau radiologi.

“D3 Kearsipan itu rencananya bertugas di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, sedangkan yang kesehatan tiu berkaitan dengan rontgen,” ujar dia.

Seperti diketahui, panitia seleksi daerah Kabupaten Banggai telah melaksanakan tes administrasi mulai 2 Agustus 2021 hingga pasca sanggah 7 Agustus 2021.

Baca Juga: SKD CPNS di Kabupaten Banggai Dimulai, Protokol Kesehatan Diterapkan

Setelah tes administrasi, hanya 956 Pelamar CPNS tenaga teknis yang memenuhi syarat dan 188 peserta CPNS non-guru.

Halaman:

Editor: Alisan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X