• Sabtu, 18 September 2021

Berikut Total Peserta SKD CPNS dan Jumlah Formasi untuk Kabupaten Banggai  

- Selasa, 14 September 2021 | 09:04 WIB
Peserta SKD CPNS Kabupaten Banggai, Selasa, 14 September 2021. Berikut Total Peserta SKD CPNS dan Jumlah Formasi untuk Kabupaten Banggai. (SANGALU/Alisan)
Peserta SKD CPNS Kabupaten Banggai, Selasa, 14 September 2021. Berikut Total Peserta SKD CPNS dan Jumlah Formasi untuk Kabupaten Banggai. (SANGALU/Alisan)

SANGALU – Ratusan peserta CPNS di Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar atau SKD pada Selasa, 14 September 2021.

Peserta SKD CPNS akan memperebutkan formasi yang dialokasikan oleh BKN untuk pemerintah Kabupaten Banggai. Jumlah formasi itu sangat terbatas.

Kepala BKPSDM Kabupaten Banggai Soffian Datu Adam mengatakan, total peserta SKD CPNS di Kabupaten Banggai sebanyak 956 orang.

Baca Juga: SKD CPNS di Kabupaten Banggai Dimulai, Protokol Kesehatan Diterapkan

Selain itu, pada tahun ini terdapat 188 peserta CPNS non-guru yang mengikuti tes.

“Tes SKD CPNS akan dimulai pada tanggal 14 September 2021 hingga 17 September 20211,” jelas dia.

Soffian memaparkan, total peserta itu akan memperebutkan 27 formasi untuk CPNS dari tenaga kesehatan, kemudian CPNS tenaga teknis yang tersebar di organisasi perangkat daerah Kabupaten Banggai 24 formasi, PPPK tenaga kesehatan sejumlah 43 formasi.

Baca Juga: Berikut Jadwal Lengkap, Lokasi, dan Tata Tertib SKD CPNS Kabupaten Banggai dan Morowali Utara

Hari pertama pelaksaan SKD CPNS, akan diikuti sekitar 400 orang dalam 4 sesi. Hal ini sesuai petunjuk tekni agar protokol kesehatan bisa diterapkan.

Halaman:

Editor: Alisan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X