• Senin, 27 September 2021

Bupati Morowali Utara Lantik 16 Pejabat Eselon II, Berikut Daftar Nama dan Jabatannya

- Senin, 13 September 2021 | 17:12 WIB
Bupati Morowali Utara Delis Julkarson Hehi, yang didampingi Wakil Bupati H. Djira. K,  melantik dan mengambil sumpah 16 pejabat Eselon II lingkup pemerintah daerah setempat, Senin 13 September 2021. (SANGALU/ MCDD)
Bupati Morowali Utara Delis Julkarson Hehi, yang didampingi Wakil Bupati H. Djira. K, melantik dan mengambil sumpah 16 pejabat Eselon II lingkup pemerintah daerah setempat, Senin 13 September 2021. (SANGALU/ MCDD)

SANGALU - Bupati Morowali Utara Delis Julkarson Hehi melantik 16 pejabat eselon II lingkup pemerintah daerah setempat pada, Senin 13 September 2021. 

Momentum pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat eselon II Morowali Utara tersebut juga disaksikan langsung oleh Wakil Bupati H Djira K.

Ini merupakan pelantikan pegawai negeri sipil dalam jabatan pimpinan tinggi pratama yang pertama kali sejak Delis Julkarson Hehi - H Djira K (Delis-Djira) dilantik menjadi Bupati Morowali Utara (Morut) periode 2021-2024 pada 30 Aril 2021.

Baca Juga: Kode Redeem FF Free Fire 13 September 2021, Pilih M1887 Rapper Underworld Dan MP5 Meta Lava dari Garena

Pelantikan pejabat eselon II kali ini, hanya pergeseran atau 'rolling' posisi. Itu dilakukan untuk meningkatkan kinerja organisasi perangkat daerah (OPD) di Kabupaten Morowali Utara.

Tujuannya, untuk mempercepat pelaksanaan kinerja pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan masyarakat dalam mencapai visi misi Delis-Djira yakni, menjadikan Kabupaten Morowali Utara sebagai daerah yang masyarakatnya Sehat, Cerdas dan Sejahtera (SCS).

Dari seluruh OPD yang mengalami pergeseran pejabat tersebut, terdapat beberapa OPD yang saat ini belum terisi atau kosong.

Beberapa OPD tersebut antara lain; Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Nakertrans, Dinas Pariwisata dan Dinas Lingkungan Hidup.

Baca Juga: Simak Cara Ini, Bisa Mendapatkan Uang Facebook dari Game

Halaman:

Editor: Stepensopyan Pontoh

Sumber: Media Centre Delis Djira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X