• Senin, 25 Oktober 2021

Berikut Permintaan Camat Bualemo saat Dikunjungi Bupati Amirudin

- Minggu, 5 September 2021 | 16:11 WIB
 Bupati Banggai, Amirudin menyerahkan bantuan masker untuk masyarakat. Bantuan diterima oleh Camat Bualemo Irfan Milang, Sabtu 4 September 2021. (SANGALU/Ist)
Bupati Banggai, Amirudin menyerahkan bantuan masker untuk masyarakat. Bantuan diterima oleh Camat Bualemo Irfan Milang, Sabtu 4 September 2021. (SANGALU/Ist)

SANGALU—Camat Bualemo, Irfan Milang tak menyia-nyiakan kunjungan kerja Bupati Banggai Amirudin Tamoreka, Sabtu 4 September 2021.

Camat Bualemo itu meminta kepada Bupati Amirudin, agar menempatkan dokter pada dua puskesmas yang ada di wilayah Bualemo.

Diketahui, kerusakan jalan di wilayah ini membuat warga setempat kesulitan mengakses fasilitas kesehatan seperti rumah sakit yang ada di Luwuk.

Baca Juga: Simak Passing Grade dan Pembobotan Nilai untuk Calon Guru PPPK

Tenaga dokter yang dibutuhkan Puskesmas Tikupon dan Puskesmas Bualemo, terutama adalah dokter umum, dokter gigi, dan tenaga analis.

“Untuk dua puskesmas di Bualemo sangat membutuhkan dokter umum, dokter gigi maupun (tenaga-red) analis,” kata Irfan Milang, Minggu (5/9/2021)

Diketahui dalam kunjungan ke Bualemo, Bupati Amirudin menggelar pertemuan dengan Forkopincam, Kades, Kapus Tikupon dan Kapus Bualemo, serta koordinator pendidikan dan koordinator penyuluh.

Baca Juga: Berikut Kriteria Penerima BPUM dari Kemenkop UKM, Masih Ada Pencairan September 2021

Turut hadir mendampingi Bupati Amirudin yang dalam kunjungannya mengendarai motor Trail ini, Wakil Bupati Banggai, Asisten II Alfian Djibran, Kadis BPLH Syarifudin Hinelo, Kadis Infokom, Kadis PMD dan Kadis BKD.

Halaman:

Editor: Haris Ladici

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X