Program Jumat Curhat Dilaksanakan di Balantak Utara, Kapolres Banggai Dampingi Wakapolda Sulteng

- Jumat, 17 Maret 2023 | 21:17 WIB
Kali ini, Program Jumat Curhat Polres Banggai digelar di Balantak Utara dan turut dihadiri Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Hery Santoso. (Dok Polres Banggai)
Kali ini, Program Jumat Curhat Polres Banggai digelar di Balantak Utara dan turut dihadiri Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Hery Santoso. (Dok Polres Banggai)

SANGALU—Program Jumat Curhat Polri yang dilaksanakan Polres Banggai kali ini agak berbeda. Bedanya, Program Jumat Curhat kali ini digelar dengan menghadirkan Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Hery Santoso.

Menariknya, program ini juga dilaksanakan di Desa Pulo 2, Kecamatan Balantak Utara, Kabupaten Banggai, pada Jumat 16 Maret 2023.

Dalam program ini Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Hery Santoso, berdialog langsung dengan masyarakat Desa Pulo 2.

Baca Juga: Anang Otoluwa Pindah ke Pemprov Gorontalo, Ini Tanggapan Rektor Unismuh Luwuk dan Pensiunan ASN Banggai

Dialog dengan masyarakat Desa Pulo 2 ini dilaksanakan seusai melaksanakan salat Jumat berjemaah.

Kegiatan ini turut dihadiri Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani SH, SIK, MM, sejumlah pejabat utama Polres Banggai, Kapolsek Balantak bersama anggota, pemerintah kecamatan, dan masyarakat setempat.

Sebagai informasi, program rutin yang dilaksanakan Kepolisian RI ini, dilaksanakan dalam rangka mendengar keluhan dan masukan dari masyarakat, terkait pelaksanaan tugas Kepolisian.

Baca Juga: Bupati Banggai Pimpin Rapat Persiapan Ramadan, Listrik dan Gas Elpiji Dipastikan Aman

"Jumat Curhat ini merupakan implementasi dari Program Prioritas Kapolri untuk mengintensifkan pertemuan pimpinan Kapolisian dan juga anggota Kepolisian dengan masyarakat," ungkap Brigjen Pol Hery Santoso.

Brigjen Pol Hery Santoso, mengatakan, melalui kegiatan hari ini pihaknya ini mendapatkan dan menerima saran, masukan, dan kritik dari masyarakat.

"Kami ingin mendapatkan saran, masukan dan kritikan dari masyarakat untuk memperbaiki kami, perilaku anggota kami dan tentunya kinerja kami," tuturnya.

 Baca Juga: Dosen Fakultas Agama Islam Unismuh Luwuk Banggai Raih Gelar Doktor

Pada kesempatan itu, masyarakat meminta agar aparat Kepolisian dapat memberantas peredaran miras, narkoba, dan penggunaan knalpot brong.***

Editor: Haris Ladici

Sumber: Polres Banggai

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X