• Sabtu, 13 Agustus 2022

DSLNG Terima Penghargaan Subroto 2021 dari Kementerian ESDM Kategori Pembinaan Keselamatan Migas

- Selasa, 28 September 2021 | 18:03 WIB
Kegiatan virtual penyerahan penghargaan kepada PT Donggi Senoro LNG (DSLNG) atas kesuksesan dalam pembinaan dalam bidang keselamatan usaha minyak gas dan bumi, pada Selasa 28 September 2021. (SANGALU/ HO- DSLNG)
Kegiatan virtual penyerahan penghargaan kepada PT Donggi Senoro LNG (DSLNG) atas kesuksesan dalam pembinaan dalam bidang keselamatan usaha minyak gas dan bumi, pada Selasa 28 September 2021. (SANGALU/ HO- DSLNG)

SANGALU - PT Donggi Senoro LNG (DSLNG) kembali menerima penghargaan bergengsi. Kali ini DSLNG menerima Penghargaan Subroto, dalam Bidang Keselamatan Minyak Gas dan Bumi, untuk kategori Pembinaan Keselamatan Minyak dan Gas Bumi pada Selasa, 28 September 2021.

Penghargaan ini merupakan apresiasi Kementerian Energi Dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Republik Indonesia terhadap perusahaan, yang berhasil melakukan pembinaan dalam bidang keselamatan usaha minyak dan gas bumi.

Penghargaan Subroto ini diberikan Kementerian ESDM kepada DSLNG sebagai perusahaan yang telah melakukan kinerja yang sangat baik dalam memajukan sektor energi dan sumber daya mineral di Indonesia.

Baca Juga: 30 September Batas Akhir Pembelian Pelatihan Prakerja Gelombang 19

Penghargaan Subroto merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan oleh Kementerian ESDM kepada para pemangku kepentingan yang berprestasi karena telah melaksanakan efisiensi energi.

Baik industri, pengelola bangunan gedung, serta instansi baik Pusat maupun Daerah. Penghargaan Subroto 2021 sendiri merupakan penyelenggaran kali keempat, sejak tahun 2017.

Di tahun ini, Penghargaan Subroto mengusung tema "Energi Tumbuh, Energi Tangguh", dan dirangkaikan dengan peringatan Hari Jadi Pertambangan dan Energi ke-76.

Baca Juga: Program Beasiswa DSLNG Sasar 152 Pelajar dan Mahasiswa di Nambo, Kintom dan Batui

Acara Penganugerahan Penghargaan Subroto kali ini dilaksanakan secara virtual dan turut dihadiri oleh Menteri ESDM, Arifin Tasrif, Menteri Pertambangan dan Energi periode 1978-1988, Profesor Subroto, para pejabat tinggi ESDM, para pemangku kepentingan, termasuk para perwakilan perusahaan.

Halaman:

Editor: Stepensopyan Pontoh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X